Untuk Ketiga Kalinya, Yanmar Co Kembali Sponsori AFF Suzuki Cup 2020

  • Bagikan
Yammer SUZUKI B1 horizontal1 scaled
Cloud Hosting Indonesia

TOKYO.SRIBERNEWS– Melihat kesuksesan penyelenggaraan pada 2016 dan 2018, Yanmar Co kembali memutuskan untuk mensponsori acara AFF Suzuki Cup dalam turnamen edisi 2020. Presiden Direktur Takehito Yamaoka telah memperbarui masa sponsornya untuk AFF Suzuki Cup dalam turnamen edisi 2020.

Pada event ini 11 negara ASEAN akan bersaing untuk AFF Suzuki Cup dari November hingga Desember 2020.
Diadakan dua tahun sekali, AFF Suzuki Cup adalah turnamen sepakbola premier di kawasan ini, dan diikuti oleh jutaan penggemar sepak bola di seluruh wilayah.

DomaiNesia

Bersama dengan sponsor AFF Suzuki Cup 2020, Yanmar mengelompokkan kegiatan kooperatifnya di wilayah tersebut di bawah bendera “WE ASSIST HOPE”.

Pesan ini menyoroti berbagai bantuan perusahaan dan kegiatan pembangunan masyarakat: bantuan kepada masyarakat dan pertanian, membangun kegembiraan, gaya hidup dan peluang melalui sepak bola, bantuan teknologi berupa platform Geolocation SMARTASSIST yang canggih dan manajemen pertanian dari perusahaan.

Baca Juga:  Dewan Narasumber Tingkat Nasional KAHMI Dilantik

“Sebagai mitra dengan AFF Suzuki Cup 2020, kami akan menunjukkan komitmen kami untuk memajukan masyarakat Asia Tenggara melalui teknologi, dan kecintaan yang sama terhadap olahraga,” kata Sota Harayama, Head of the Sports Business Promotion Office di YANMAR HOLDINGS Co., Ltd.

Sepak bola menyatukan orang-orang dengan keberagaman bahasa dan perbatasan nasional, oleh karena itu Yanmar ingin berkontribusi pada masyarakat yang dituntut dengan semangat bersama melalui olahraga.

Malcolm Thorpe, Managing Director, South East Asia, di SPORTFIVE, mitra komersial eksklusif AFF Suzuki Cup, mengatakan, “Keberhasilan luar biasa Yanmar dari hubungannya dengan turnamen sebelumnya adalah bukti kecakapan AFF Suzuki Cup dalam meningkatkan status mereknya di antara penggemar di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Garang Asem Solo Hadir di Depok

“Kami berharap dapat terus mendukung brand internasional seperti Yanmar untuk memanfaatkan semangatpenggemar serta menumbuhkan ekuitas merek mereka,” katanya.

Yanmar akan menyelenggarakan acara di pertandingan yang dipilih, di mana ia akan menghadirkan solusi perusahaan pertaninan dan menunjukkan komitmen berkelanjutannya untuk Asia Tenggara.

Dukungan Yanmar terhadap AFF Suzuki Cup 2020 adalah bagian dari tujuannya untuk menciptakan
pengalaman menarik yang peruntukkan kepada masyarakat di Asia Tenggara dengan menawarkan kehidupan yang menyenangkan melalui sepakbola.

AFF Suzuki Cup adalah kompetisi sepakbola dua tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), diakreditasi oleh FIFA, dan diperebutkan oleh tim nasional ‘A’ di Asia Tenggara.
Pada tahun 2020, AFF Suzuki Cup edisi 13 akan melanjutkan format di mana 10 tim yang memenuhi syarat akan dipecah menjadi dua kelompok yang terdiri dari lima dan memainkan sistem round robin, dengan masing-masing tim memainkan dua pertandingan kandang dan dua pertandingan tandang. Format babak sistem gugur tidak berubah, dengan semifinal dan final dimainkan dalam format kandang dan tandang. HERS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan