Relawan Siaga Bantu Korban Kebakaran di Paseban

  • Bagikan
IMG 20200728 WA0001
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Sebagai wujud kepedulian untuk membantu warga yang terdampak bencana kebakaran di wilayah Kramat Sawah RT 09/07 Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat, Relawan Siaga menyalurkan bantuan berupa sembako kepada ratusan warga yang terdampak.

Bantuan sebanyak 64 paket sembako untuk 64 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak dari Relawan Siaga tersebut diserahkan oleh Ketua Bidang Komunikasi dan Kerja Sama Relawan Siaga, Aresdi Mahdi Asyathry, kepada Ketua RW 07 Kelurahan Paseban Tarmijih. Acara pemberian bantuan tersebut juga dihadiri sejumlah korban kebakaran lainnya.

DomaiNesia

Dalam sambutannya, Aresdi mengatakan, bantuan ini adalah wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama. “Kami berterimakasih kepada masyarakat di sini karena kami mendapat kesempatan untuk berbagi dengan sesama, ” jelas Aresdi di Jakarta, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:  Corona, Presiden Jokowi Umumkan Darurat Sipil

Hal senada disampaikan Sekjen Relawan Siaga, HMBC Rikrik Rizkiyana.

“Relawan Siaga sebagai salah satu organisasi kemanusiaan hadir membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak kebakaran ini. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk mereka. Semoga saudara-saudara yang terdampak bencana ini diberikan kesabaran,” jelas Rikrik.

Warga yang menjadi korban kebakaran menyambut gembira pemberian bantuan tersebut. Ketua RW 07 Kelurahan Paseban, Tarmijih, mengatakan bahwa ia dan warga lainnya menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Relawan Siaga.

“Kami mewakili masyarakat yang menjadi korban menyampaikan rasa terima kasih kepada Relawan Siaga yang sudah menunjukkan perhatiannya kepada kami. Semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kami, ” katanya.

Baca Juga:  Markas Sementara HMI Cabang Jakarta Barat Diresmikan

Bencana kebakaran yang melanda wilayah Kramat Sawah RT 09/07 Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat, pada Jumat, 17 Juni 2020, menyisakan kesedihan bagi para korban. Sebanyak 64 kepala keluarga (KK) kini harus tinggal di pengungsian setelah si jago merah melalap kurang lebHERih 30 rumah di kawasan tersebut. HERS

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan