Senin Depan Habib Rizieq Kembali ke Tanah Air

  • Bagikan
Screenshot 20201104 160628 1
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengumumkan bakal pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Sesuai rencana, Habib Rizieq akan terbang dari Riyadh, Arab Saudi, pada Senin 9 November 2020.

DomaiNesia

Insyaallah saya dan keluarga, insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara Lota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SF816,” kata Rizieq seperti disiarkan akun Youtube Front TV, Rabu l, 4 November 2020.

Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta,, pada 10 November 2020. “Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insyaallah,” ujar dia.

Baca Juga:  Kebangkitan Majlis Talim Tuli Indonesia di Masjid Umar bin Khattab

Untuk urusan administrasinhingga tiket penerbangan, kata habib Rizieq sudah selesai.

“Tiket sudah terbeli untuk saya dan keluarga. Paspor juga sudah di tangan. Insyaallah kalau tidak aral melintang, semua akan berjalan dengan lancar,” ujar dia.

Menurut rencana, sesampainya di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kkediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. .

“Insyaallah setelah kami mendarat kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan kami akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu Kamis, 11 dan 12 November,” katanya.

Dengan informasi ini,.jika ada sahabat, kaum muslim yang ingin bertemu dengannya, maka mereka sudah mengetahui dimana dia berada.
Rencana kedatangan Habib Rizieq mendapat sambutan gembira dari sebagian umat Islam.

Baca Juga:  Amnesty Desak Polisi Transparan Usut Kematian Enam Anggota FPI

Ucapan kegembiraan dan doa banyak dikirimkan terutama di grup – grup Whattsap. Tak hanya itu, poster kedatangan Habib Rizieq juga banyak ditemukan di beberapa sudut kita Jakarta. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan