Umaro Santun Anies Baswedan – Ulama yang Dicintai Umat Habib Rizieq Shihab Bertemu

  • Bagikan
Screenshot 20201111 122544 1
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Gubernur DKI Anies Baswedan bersilaturahmi dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS)di kediaman, Petamburan,Jakarta Pusat

Pertemuan Unsri santun dan ulama yang.dicintai umat i t diunggah FPI mengunggah lewat akun Twitter, @DPPFPI_ID.

DomaiNesia

Dalam unggahan tersebut Anies terlihat duduk di sisi kanan Rizieq sembari mengacungkan je tersebut jempol tangan kanannya.

Anies mengenakan kemeja putih dengan balutan jas hitam dan peci hitam. Ia mengenakan masker. Sementara Rizieq memakai gamis putih dilengkapi peci dengan warna serupa. Ia juga mengenakan masker.

Selain itu terlihat pula Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain.

Zulkarnain lewat instagram mengunggah foto bersama Anies dan Rizieq. Ia menulis tentang persahabatan dalam unggahan foto tersebut.

Baca Juga:  Hadapi Ancaman Mutasi Virus, ILUNI UI Dukung Pembatasan WNA Masuk

Sekretaris Umum FPI Munarman, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, Novel Bamukmin belum merespons terkait pertemuan Anies dengan Rizieq.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin mengatakan silaturahmi Anies ke rumah Rizieq ini dilakukan dengan memerhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Novel juga mengatakan petinggi elemen organisasi FPI, PA 212 hingga GNPF Ulama akan turut serta dalam pertemuan tersebut.

“Sebatas silaturahim antara umara dengan ulama, juga bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama,” kata Novel.

Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan Rizieq telah melewati tes PCR dan dinyatkaan negatif Covid-19 jelang kepulangannya dari Arab Saudi. Ia mengatakan Rizieq hanya akan menjalani isolasi mandiri selama tiga hari sebelum kemudian akan melakukan sejumlah agenda yang disiapkan.

Baca Juga:  Baru Lulus dan Mau Cari Kerja? Ikuti Tips-Tips Berikut

“Alhamdulillah beliau sudah PCR di sana dan hasilnya negatif. Kemudian tiga hari ini beliau punya waktu untuk isolasi dengan keluarganya dan tidak keluar rumah sampai dengan hari Jumat,” ujar Slamet usai menyambut Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa, 10 November 2020. DBS/ S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan