Dirman Nugraha, Kesbang Jakarta Selatan, Sambut Deklarasi Silaturahmi Besan Betawi

  • Bagikan
besan betawi
Cloud Hosting Indonesia

Dirman Nugraha, Kesbang Jakarta Selatan, Sambut Deklarasi Silaturahmi Besan Betawi

SRIBERNEWS—Kepala Kesatuan Bangsa (Kesbang) Jakarta Selatan, Dirman Nugraha, mewakili Walikota Jakarta Selatan, menyambut deklarasi internal SBB (Silaturahmi Besan Betawi) pimpinan Erwin H Jakartati di Ruko Arsiss, Jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu,15 November 2020.
Dirman mengatakan simbol putih hitam SBB bermakna Jakarta Selatan kompak.
Terakit keberadaan dirinya, Dirman yang juga Calon Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, mengatakan lebih enak menjadi Kesbangpol karena langsung jumpa masyarakat dari pada Wali Kota
Dirman mengatakan simbol putih hitam SBB bermakna Jakarta Selatan kompak.

DomaiNesia

Deklarasi SBB yang diwarnai dengan kegiatan budaya dan UMKM, santunan yatim piatu, bazar, donor darah PMI disambut gembira Hj Tuty Alawia, atas nama tuan rumah H Mashuri yang menyediakan tempat Deklarasi dan bersyukur di tengah terik Coronavian bisa berbagi.
“Kami bagian dari yayasan Ariyasa Ishak Salim yang mendirikan D’Royal Moroco Integrative Islamic School telah 12 tahun dari wakaf ayah saya Ishaq Salim.,” kata Tuty.

Baca Juga:  Pandemi Covid 19, Jamsyar Tetap Eksis dan Survive

Wakil Konas Menwa Erwin H,yang juga Pimpinan Sehaty,
terlambat hadir karena mengikuti tabur bunga di TMP Kalibata Jakarta Selatan memperingati Hari Pahlawan bersama Wagub DKI A Riza Patria, namun Erwin dan rekan rekan sempat menandatangani Deklarasi Silaturahmi Besan Betawi.
Nampak hadir antara lain Panitia Nur Hasan, MC Lilis, A Hakim FKDM, Doa Abu Bakar, Qoriah Umi Salamah, Noval Bendahara, Sehaty Kubil, Acang. MAHDI / S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan