Bangkitkan Kreativitas Anak Bangsa, Predator – Darbotz Kolaborasi Melalui #PredatorIndoPride

  • Bagikan
IMG 20201130 WA0057
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Guna membangkitkan kreativitas anak bangsa, Predator mengumumkan secara virtual kolaborasi pertama #PredatorIndoPride dengan seniman ternama Indonesia, Darbotz di Jakarta, Senin, 31 Novembe 2020.

Bersamaan dengan kolaborasi tersebut, diluncurkan laptop Predator Helios 300 x Darbotz, hasil karya desain dari Darbotz yang khusus dilukis pada Predator Helios 300.

DomaiNesia

“Kolaborasi ini untuk membangkitkan kreativitas anak bangsa untuk tetap bisa berkarya di mana pun dan kapan pun,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Menurut dia, kampanye ini dimulai dengan kerja sama pertama antara Predator dengan Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui di kelas internasional.

Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

Baca Juga:  Hari Diabetes se Dunia, Diabetasol Gelar ampanye Bersama Diabetasol, Sayangi Dia

Dari kolaborasi tersebut dihadirkan Predator Helios 300 x Darbotz, laptop gaming powerful yang menawarkan spesifikasi kinerja tinggi dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i7-10750H Generasi ke-10, untuk menunjang kebutuhan penggunanya, terutama dalam bermain game.

Dengan performa yang tinggi, laptop ini juga dilirik oleh pelanggan untuk mendukung aktifitas di luar bermain game mereka, diantaranya untuk membuat konten yang membutuhkan pemrosesan aplikasi berat.

“Laptop gaming Predator Helios 300 merupakan salah satu produk unggulan yang ada pada keluarga Predator,”katanya.

Melalui keandalan spesifikasi dan fitur, laptop ini tentunya mampu menghadirkan performa tangguh yang dibutuhkan para gamers. Tetapi karena keunggulannya tersebut, laptop gaming pun sering menjadi pilihan bagi content creator.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Yakin Pasar Tradisional Dapat Beradaptasi di New Normal

“Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air,” ujar Fransisca.

Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, pihaknya berharap Acer bisa terus memacu content creator baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk bisa terus meningkatkan kreativitasnya melalui dukungan perangkat terbaik dari Predator,” tambahnya.

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang kreatif, Darbotz harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Dengan menggunakan laptop Predator Helios 300 x Darbotz, berbagai hambatan yang biasa muncul dapat teratasi.

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, “Sebagai seniman masa kini yang memanfaatkan teknologi dalam berkarya, yang saya butuhkan adalah laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung kegiatan multitasking saya, mulai dari editing hingga rendering berat. Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu yang lama dengan laptop saya. Maka dari itu, saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki penyimpanan yang luas. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan