Dialog Nasional 212 Dihadiri Para Tokoh Nasional

  • Bagikan
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Sejumlah tokoh nasional menghadiri dialog nasional yang digelar FFI dan PA 212 secara virtual Rabu, 2 Desember 2020. Acara ini merupakan sebagai pengganti acara reuni 212 yang batal digelar di Monas lantara tidak mendapat izin Pemprov DKI dengan alasan Covid 19.
.
Mereka antara lain politisi PKS, Mardani Ali Sera, politisi Gerindra Fadli Zon, Refly Harun, kritikus Rocky Gerung, hi musisi Ahmad Dhani. Mereka hhadir secaa tatap muka di studio yang sudah disiapkan.

Acara yang dipandu Babe Haikal ini disiarkan media FPI dalam kanal Youtobe Front TV.

DomaiNesia

Acara dibagi menjadi 2, yakni di studio 1 yang berisi para politisi di atas, dan studio 2 yang dihadiri oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan ketua DPP FPI Ustad Sobri Lubis.

Baca Juga:  Upaya Tingkatkan eksplorasi Minyak dan Gas Bumi Sangat Penting Dilakukan.

Sementara itu, beberapa peserta atau tokoh lainya hadir secara virtual, di antara mereka ada beberapa nama besar seperti Din Syamsudin, Amien Rais dan Said Didu.

Menurut Ketua PA 212 Slamet Maarif pihaknya sudah mengundang berbagai pihak termasuk pemerintah. Tapi sayangnya mereka tidak bisa hadir.

“Kami sudah mengundang pemerintah dalam hal ini Pak Menko Polhukam Bapak Mahfud MD, tapi sampai saat ini menyampaikan tidak bisa hadir,” kata Slamet.

Screenshot 20201202 130654 1

Menurut Slamet, Reuni 212 menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan menghormati pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Karenanya di tahun ini di hari 2 12 kami bersatu, kami berkumpul walaupun lewat virtual dalam acara Dialog Nasional,” kata dia saat memberikan sambutan secara daring, Rabu, 2 Desember 2020.

Baca Juga:  Dorong Perekonomian Indonesia, Bank OCBC NISP Berdayakan Pengusaha Perempuan Melalui Program #TAYTB Women Warriors

Laporan : DK
Editor : S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan