FPI : Pengawal HRS Ditembak dan Diculik Saat Kawal HRS Menuju Pengajian

  • Bagikan
Screenshot 20201207 141948 1
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS—Front Pembela Islam (FPI) memberikan pernyataan resmi terkait penembakan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap 6 lasykar PFI di Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 50, Senin, 7 Desember 2020.
FPI menegaskan penembakan dilakukan aparat kepolisian terhadap pengawal Habib Rizieq Shihab (HRS) yang sedang mengawal HRS dan keluarga yang akan pergi ke pengajian subu.h. Polisi melakukan penculikan terhadap 6 orang lasykar pengawal HRS.
“Bahwa semalam IB dengan keluarga termasuk cucu yg masih balita, akan menuju tempat acara pengajian subuh keluarga, sambil memulihkan kondisi.. Sekali lagi ini pengajian Subuh internal khusus keluarga inti,,” ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat – Front Pembela Islam KH. Ahmad Shabri Lubis, S.Pd.I dan Sekretaris Umum Munarman dalam siaran pers resmi yang beredar Senin, 7 Desember 2020.
Ahmad Shabi Lubis menjelaskan dalam perjalanan menuju lokasi pengajian Subuh keluarga tersebut, rombongan dihadang oleh preman OTK, yang pihak FPI duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB.
Para preman OTK yang bertugas operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga.
Hingga saat ini para penghadang berhasil melakukan penembakan dan 1 mobil berisi 6 orang laskar masih hilang diculik oleh para preman OTK bertugas operasi.

Baca Juga:  Pemuda NKRI Sumsel Bertekat Jaga Kondusifitas

“Kami mohon do’a agar 1 mobil yg tertembak berisi 6 orang laskar yang diculik agar diberi keselamatan.. Dan mohon do’a juga IB HRS,” katanya.

DomaiNesia

Untuk lokasi IB HRS, demi alasan keamanan dan keselamatan beliau beserta keluarga, maka kami tidak bisa sebutkan.

Karena semalam jelas ada upaya penembakan terhadap rombongan beliau dan sampai saat ini masih 6 orang laskar yang hilang diculik. Namun Kapolda Metro Jaya Fadil Imran menegaskan 6 orang tersebut meninggal dunia ditembak karena menyerang petugas. HERS/ S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan