Optimalkan Tumbuh Kembang Si Buah Hati Bersama Dancow ParentFest Vol. 2

  • Bagikan
DANCOW ParentFest Vol.2 Meisya Siregar
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Setelah sukses menggelar DANCOW ParentFest perdana di bulan Mei 2020, Nestlé Dancow sebagai mitra terpercaya bagi tumbuh kembang Si Buah Hati kembali menggelar DANCOW ParentFest Vol. 2 bertajuk “Persembahan Dari Hati untuk Bunda yang Selalu Ada”. Festival ini diselenggarakan pada 19 Desember 2020, pukul 10.00 – 15.00 yang hadir secara daring untuk menyapa para Bunda dan Buah Hati di mana pun berada. Dalam kesempatan yang sama Nestlé DANCOW Nutritods turut memperkenalkan secara resmi Meisya Siregar dan Intan Nuraini, sebagai brand ambassador yang mewakilkan semangat para Bunda dalam memberikan yang terbaik bagi Si Buah Hati.

Nestlé DANCOW Nutritods mendukung tumbuh kembang optimal buah hati melalui nutrisi, stimulasi yang tepat dan lingkungan penuh cinta kasih. Hal yang perlu diperhatikan para Bunda dalam memastikan kondisi yang optimal bagi si Buah Hati adalah dengan memantau kelima dimensi perkembangannya yang mencakup kesehatan, motorik, bahasa, kognitif dan sosialisasi. Sebagai perwujudan komitmennya, DANCOW ParentFest Vol. 2 menghadirkan berbagai sesi informatif dan interaktif bersama dengan DANCOW Expert dan sosok Bunda inspiratif yang kali ini mengangkat topik pentingnya peran Bunda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk pencapaian milestone anak usia toddler dan mendukung stimulasi anak usia prasekolah terutama pada aspek sosialisasi di masa sekarang.

DomaiNesia

Vera Itabiliana, S.Psi., Psikolog., Psikolog Anak mengatakan periode toddler dan prasekolah adalah masa penting bagi proses pertumbuhan Buah Hati yang akan membentuk dan menjadi dasar karakteristik anak kelak. Dimasa ini, ekspresi cinta kasih Bunda sangat mempengaruhi kenyamanan Buah Hati untuk terus bereksplorasi dan memaksimalkan lima dimensi tumbuh kembang, termasuk sosio-emosionalnya. Tentunya untuk bisa menjadi sosok Bunda penuh cinta, keadaan Bunda juga harus tetap dijaga agar tetap memancarkan semangat positif bagi si Buah Hati. Salah satu caranya dengan menyempatkan sesi me time secara berkala untuk melakukan hal yang disenangi.”

Baca Juga:  Soal Pembubaran, Front Pembela Islam Batal Gugat ke PTUN

Menyambut Hari Ibu yang akan datang, Nestlé DANCOW Nutritods mengambil momentum tersebut untuk mengapresiasi peran Bunda yang selalu ada dalam memberikan usaha terbaiknya untuk keluarga. Pada kesempatan ini, Nestlé DANCOW Nutritods menghadirkan dua sosok Bunda inspiratif yang mewakilkan semangat para Bunda dalam memastikan Si Buah Hati tetap bertumbuh dan bereksplorasi secara optimal dengan caranya masing-masing.

Intan Nuraini, Brand Ambassador Nestlé DANCOW Nutritods, sebagai seorang Bunda dengan buah hati berusia toddler menyampaikan antusiasmenya menjadi bagian dari keluarga Nestlé DANCOW. “Mendampingi Rumi dalam masa pertumbuhan emasnya dan melihat setiap proses perkembangannya merupakan kebahagiaan yang sangat saya syukuri. Bersama dengan Nestlé DANCOW Nutritods, saya mendapatkan banyak kesempatan untuk berbincang dengan deretan DANCOW Expert dan belajar lebih banyak. Hal ini mendorong saya untuk selalu memberikan nutrisi seimbang dan stimulasi yang tepat dalam mempersiapkan kesiapan fisik serta mental Si Buah Hati untuk bebas bereksplorasi,” ungkap Intan.

Baca Juga:  Menag Buka Rapat Kerja Nasional Ditjen Bimas Islam 2020

Meisya Siregar, Brand Ambassador Nestlé DANCOW Nutritods dan Bunda bagi Si Buah Hati yang sedang memasuki masa Prasekolah turut berbagi cerita. “Memasuki usia prasekolah, Bambang sangat antusias untuk mencari tahu, imajinatif, dan sangat aktif. Setiap hari ada saja cerita baru dan sebagai Bunda, saya harus tetap belajar dan lebih kreatif lagi. Bergabung dengan keluarga Nestlé DANCOW Nutritods dengan konsistensinya dalam menghadirkan program informatif menjadi sumber inspirasi dan panduan bagi saya untuk memberikan nutrisi, stimulasi dan juga mengekspresikan cinta kasih. Di sini saya semakin mengerti bahwa sebagai Bunda penting sekali untuk mencontohkan secara langsung dalam proses mengajarkan Buah Hati, salah satunya dalam memberikan contoh bagi Bambang untuk berkenalan dan bersosialisasi di lingkungan baru,” katanya.

Baca Juga:  Virtual Police Resmi Beroperasi

Kehadiran Bunda bagi keluarga memiliki peranan yang besar dan sarat makna. Terlebih dalam mendorong Si Buah Hati untuk bisa bereksplorasi, mengekspresikan dirinya dan tumbuh secara optimal. Nestlé DANCOW memberikan apresiasi terbesar kepada sosok Bunda yang selalu ada dan tidak pernah lelah dalam memberikan yang terbaik untuk Si Buah Hati. Kedepannya, Nestlé DANCOW akan terus berkomitmen menghadirkan nutrisi sesuai kebutuhan usia dan program berkelanjutan dalam mendukung para Bunda di setiap proses perkembangan Buah Hati. HERS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan