Rayakan Kemeriahan Libur Akhir Tahun dari Rumah Bersama Resso

  • Bagikan
resso1
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Momen terindah sepanjang tahun akhirnya datang! Menjelang musim liburan, ada banyak hal yang harus kamu persiapkan untuk menghidupkan kemeriahan harimu.

Ini juga saat yang tepat untuk membiarkan telingamu bernostalgia dengan alunan yang tidak asing. Cara apa lagi yang lebih baik untuk mendapatkan suasana liburan selain dengan mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana hati. Tetapi tahukah kamu bahwa kamu dapat melakukan lebih banyak hal dengan Resso? Selain mendengarkan musik, pengguna juga dapat meningkatkan pengalaman liburan mereka bersama orang yang mereka cintai melalui fitur-fitur menarik dari Resso.

DomaiNesia

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia mengatakan, “Tahun ini memang telah menjadi tahun yang sulit bagi sebagian dari kita, tetapi musik membantu kita melewati semuanya. Dalam momen liburan ini, Resso sebagai brand yang menghubungkan semua orang melalui musik ingin terus memberikan semangat melalui berbagai musik dan fitur yang dapat dinikmati pengguna dan membantu mereka terhubung dengan orang yang mereka cintai. ”

Baca Juga:  Dukung Penanganan Covid-19, Trakindo Salurkan Puluhan Ribu APD

Dari bernyanyi dengan lantang hingga berekspresi melalui media sosial, Resso dapat memberikan lebih banyak hal melalui musik dalam liburan ini. Ayo cari tahu lebih lanjut!

Nyanyikan Bersama

Liburan tahun ini mungkin berbeda dari biasannya, tapi bukan berarti kita tidak bisa menciptakan kemeriahan yang sama di rumah. Nyanyikan lagu-lagu Natal favoritmu bersama seluruh keluarga. Tanpa adanya keriaan konser dan acara di waktu liburan untuk mengisi kebahagiaan kita tahun ini, musik “diam di rumah” menjadi sangat berarti. Dengan perpustakaan musik yang luas, Resso akan membawakanmu berbagai lagu, mulai dari lagu favorit sepanjang masa ‘All I Want For Christmas is You’ oleh Mariah Carey hingga lagu-lagu klasik yang kita semua sukai. Kamu juga dapat menghubungkan ponselmu ke TV pintar dan voila! Sesi karaoke lagu-lagu Natal bersama seluruh keluarga pun siap di depan mata.

Buatlah Vibe Khusus Liburanmu

Meskipun lagu yang didengar sudah selaras dengan suasana hati di musim liburan ini, kamu tetap bisa menjadikannya lebih menggambarkan ‘kamu’ dengan menciptakan vibe ciptaanmu sendiri. Vibe ini bisa berupa foto dengan seluruh keluarga atau foto tempat yang pernah dikunjungi sebelumnya, intinya apa pun yang memicu semangat keriaan di dalam dirimu. Jadilah kreatif dan jelajahi lebih banyak hal untuk menikmati tingkat pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dengan vibe yang dipersonalisasi.

Baca Juga:  Pelanggaran Protokol Kesehatan, Anies Diperiksa Selama 9 Jam

Ucapan Unik yang Lain dari yang Lain

Mengirim kartu ucapan saat liburan adalah tradisi yang tidak boleh kita lewatkan. Tapi, kenapa kita tidak membuatnya lebih menyenangkan? Dengan fitur Resso, Lyric Quotes, kamu dapat mengirimkan ucapan selamat Natal yang unik kepada orang yang dicintai. Kamu juga dapat memilih lagu yang mewakili diri kamu, memilih bagian dari lagu yang kamu sukai, dan membagikannya ke platform media sosial atau menyimpannya untuk dikirim langsung ke teman dan kerabat terdekat. Terlebih dengan vibe yang kamu ciptakan sendiri, memberikan sentuhan pribadi seperti surat tulisan tangan.

Musik di liburan kali ini menjadi semakin penting. Saat dunia kita terombang-ambing, musik adalah apa yang dapat kita andalkan untuk mengisi rumah dan hati kita dengan semangat liburan. Tanpa adanya keriaan konser dan acara di waktu liburan untuk mengisi kebahagiaan kita tahun ini, musik “diam di rumah” menjadi sangat berarti. Dengan perpustakaan musik yang luas, Resso akan membawakanmu berbagai lagu, mulai dari lagu favorit sepanjang masa ‘All I Want For Christmas is You’ oleh Mariah Carey hingga lagu-lagu klasik yang kita semua sukai. Kamu hanya perlu menekan tombol play dan rasakan kemeriahannya.

Baca Juga:  Rapid Test Warga Petamburan, tak Ada Warga Kena Covid

“Liburan ini menandai datangnya akhir tahun dan kami ingin menyambut tahun baru yang menyenangkan di depan. Di tahun yang penuh tantangan ini, Resso telah menghubungkan ribuan orang dengan musik, kreativitas, dan ekspresi. Hubungan yang hebat ini tidak berakhir di sini, tahun depan Resso akan terus beresonansi dan menghadirkan lebih banyak kejutan bagi penggemar musik.” tutup Christo.

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan