Koordinator Presidium Berganti, MN KAHMI Segera Gelar Rakornas III

  • Bagikan
IMG 20210108 WA0121
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Koordinator Presidium (Koopres) Majelis Nasional KAHMI, berganti dari Sigit Pamungkas ke Viva Yoga Mauladi.

Hal ini sesuai Keputusan Rapat Presidium MN KAHMI, Rabu, 6 Januari 2021 lalu. Koorpres yg baru segera menggelar Rapat Kordinasi MN KAHMI, 15 Januari 2021 di Gran Cempaka Resort, kawasan puncak Bogor

DomaiNesia

“Sesuai kesepakatan Presidium Majelis Nasional KAHMI, pergantian Kordinator Presidium per-delapan bulan,” ujar Sekretaris Jenderal MN KAHMI Manimbang Kahariady, di KAHMI Center, Jakarta, Jumat 8 Januari 2021.

Manimbang menegaskan, agenda penting dalam waktu dekat adalah Rapat Koordinasi ke III, MN KAHMI, konsolidasi keumatan, untuk meningkat peran kontributif KAHMI dalam pembangunan bangsa, dan secara khusus memberi atensi dan solusi terhadap pelaksanaan demokrasi dan penegakan hukum yang berkeadilan sesuai dengan prinsip – prinsip Hak Azasi Manusia.

Baca Juga:  Hina Habib Lutfhi Yahya, Ustad Maheer Ditangkap Polisi

” Beberapa isu krusial seperti, penanganan pencegahan Covid 19,, tragedi kemanusiaan, dgn tewasnya enam anggota Laskar FPI, pembubaran organisasi yg tdk sesuai ketentuan hukum, dan gerakan separatis, serta persoalan kedaulatan negara, akan menjadi perhatian dan agenda penting Rakornas, selain agenda internal, terkait konsoludasi organisasi” ujar Manimbang.

Dikatakannya, sesuai tradisi KAHMI, setiap forum Nasional, KAHMI selalu memberikan kontribusi pemikiran, serta tawaran solusi, terhadap setiap isu strategis dan masalah krusial dlm perjalanan bangsa.

” KAHMI tetap komit mengawal perjalanan bangsa, dan berusaha meluruskan jika ditemui adannya penyimpangan setiap langkah dan kebijakan yang tidak sesuai dengan amanat konstitusi” tegas Manimbang

Menurut Manimbang, sikap dan peduli KAHMI terhadap personalan, – persoalan aktual akan dituangkan dalam rekomendasi ekternal Rakornas III, yang akan disampaikan kepada para penentu kebijakan.

Baca Juga:  37 PERUSAHAAN MERAIH PENGHARGAAN INDONESIA BUSINESS NEWS AWARD 2019

Rakornas III MN KAHMI dengan Konsolidasi Keumatan, Mewujudkan Nasionalisme Indonesia yang Adil dan Beradab akan ber langsung dari tgl 15 -16 di Grand Cempaka Resort, puncak, Bogor, dihadiri pimpinan Majelis Wilyaah dan Majelis Daerah KAHMI se-Indonesia.
Rakornas ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. HERS/ S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan