Anggota FPI Terus Turun ke Lokasi Bencana alam

  • Bagikan
Screenshot 20210119 214107 1
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Diberangusnya organisasi Font Pembela Islam (FPI) secara sadistis, tanpa pengadilan hukum, tidak menyurutkan langkah para anggota FPI untuk bebuat baik.

Di bawah bendera Front Persatuan Islam (FPI), tanpa banyak bicara, tanpa publikasi, mereka turun langsung ke kawasan terkena bencana di bebagai wilayah di Indonesia, khususnya di Mamuju dan Mejene, Sulawesi Barat, serta banjir di Kalimantan Selatan.

DomaiNesia

Hal ini sesuai dengan instruksi DPP FPI.

“Dengan banyaknya peristiwa bencana alam yang menimpa saudara saudara kita sebangsa dan setanah air di berbagai tempat, diantaranya Sulbar, Kalsel dan lain lain, yang mengalami musibah gempa dan banjir. Dengan ini DPP Front Persaudaraan Islam menginstruksikan kepada seluruh relawan Front Persaudaraan Islam di berbagai daerah dan Wilayah untuk tuun membantu penanggulangan bencana dan membuat posko kesiapsiagaan untuk mmbantu koban musibah bencana alam di seluruh NKRI”, ujar Wakil Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam KH Awit Mashuri sebagaimana dilansi k Faktakini.info, Jumat, 16 Januari 2021. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan