Ustadz KH. Abu Muhammad Jibriel AR Meninggal Dunia

  • Bagikan
IMG 20210127 WA0000
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS– Indonesia kembali kehilangan ulama besar.

Setelah Syek Ali Jabeer dan sejumlah ulama lain, kini kita kehilangan Abah, guru pejuang Islam .Ustadz KH. Abu Muhammad Jibriel AR .

DomaiNesia

Ustad Jibril meninggal dunia di kediaman beliau, Jl. Witana Harja III, Blok C-137, Pamulang – Tangsel, pada Senin, 12 Jumadil Akhir 1442 H / 25 Januari 2021) Pkl. 23.05 WIB, malam.

Ustad Jibril lahir di Lombok Timur 17 Agustus 1957 merupakan tokoh Majelis Mujahidin. Berita meninggalnya ustad Jibril sudah menyebar di medsos, termasuk cuitan pemusik Ahmad Dhani.

Ucapan dan doa belasungkawa juga berdatangan berbunyi antara lain

Ya Allah! Ampunilah dia (mayat) berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya”

Baca Juga:  Pembahasan Final, Demokrat - PKS Keukeh Tolak RUU Ciptaker

‘Sampai ketemu di Jannah, Abah. Semoga Allah kumpulkan Abah di Surga Firdaus bersama para nabi, shiddiqin, syuhada dan shalihin. Allahumma Aamiin YRA,” tulis Ahmad Isrofie yang mengaku mewakili keluarga. besar alm.

Musisi dan pentolan Band Dewa 19 Ahmad Dhani juga menulis di iimelalui akun instagramnya @ahmaddhaniofficial sekitar 2 jam yang lalu Selasa 26 Januari 2021.

Tampak dalam foto Ahmad Dhani mengenakan kemeja hitam dan juga peci berwarna hitam. DBS/ S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan