Abu Janda Dicecar 20 Pertanyaan soal Dugaan Rasisme ke Natalius Pigai

  • Bagikan
abuu janda3
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Bareskrim memeriksa Permadi Arua alias Abu Janda Kamis, 4 Februari 2021, sealam hampir 5 jam terkait cuitannya di Twitter yang berbau rasisme ke Natalius Pigai. Dia dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik.

“Saya jadi baru selesai pemeriksaan sekitar 4-5 jam, 20 pertanyaan sama kuasa hukum saya Bang Arif sama Mas Dedi. Jadi ternyata hari ini saya baru diperiksa dalam rangka interview,” ujar Abu Janda di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Februari 2021.
Menurut Abu Janda, dia tidak mengerti kenapa yang melaporkan dirinya bukan Natalius Pigai, melainkan pihak lain.

DomaiNesia

“Jadi ini masih dalam proses lidik interview untuk pelapor yang ternyata pelapornya masih itu-itu juga. Saya juga nggak ngerti ini urusan saya sama Bang Pigai tapi kok yang ngelaporin ini itu bukan Bang Pigai gitu, saya juga nggak ngerti,” tukasnya.

Baca Juga:  Jabatan Makruf Amin di BUMN Melanggar UU Pemilu

Menurut dia, tweet-nya itu bermula dari tweet Natalius Pigai yang menghina mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono.

Kasus dugaan ujaran kebencian itu berawal ketika Natalius Pigai terlibat argumentasi dengan eks Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Namun, pada 2 Januari 2021 lalu, Abu Janda lewat akun Twitter @permadiaktivis1 membela Hendropriyono.
“Kapasitas Jenderal Hendropriyono: Mantan Kepala BIN, Mantan Direktur Bais, Mantan Menteri Transmigrasi, Profesor Filsafat Ilmu Intelijen, Berjasa di Berbagai Operasi militer. Kau @NataliusPigai2 apa kapasitas kau? Sudah selesai evolusi belum kau?” cuit Abu Janda, beberapa waktu lalu. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan