Penguus Pusat Brigade Hizbullah PBB dilantik

  • Bagikan
IMG 20210215 WA0002
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Pengurus Pusat Brigade Hizbulah (Brighiz) Partai Bulan Bintang (PBB) periode 2020 – 2021 pimpinan Ali Umar MSi dilantik di markas PBB, Jakarta, Sabtu, 13 Febuari 2021.

Pelantikan bertema “Peningkatan Mutu dan Jumlah Brigade Hizbullah Menuju Kejayaan PBB ” ini juga disertai webinar yang dihadiri 2021 Majelis Syuro Ustaz Muqodas, Revani (Panitia Karoke), Hamidah Yacoub (Pimpinan Muslimah Bulan Bintang), dan Sukmo Harsono (Dubes Nikaragua).

DomaiNesia

Kesbangpol DKI Taufan Bekti dalam sambutannya mengatakan, banyak yang bisa dikerjasamakan antara Bighiz, khususnya Brighiz DKI yang dipimpin Mayor CPM Abbas, dengan Kesbang pol.

Bentuknya antara lain pelatihan bela negara selama
3 bulan. Selain itu, bersama Dinas Naker dapat menggelar aneka ketrampilan yang merupakan salah stau upaya upaya menberdayakan, menye jeterahkan anggota Brighiz DKI dalam merawat asset bangsa.

Baca Juga:  Orami Community Donasikan 1000 Paket Sembako kepada Para Ibu yang Terdampak COVID-19

Sekjen PBB Afriansyah yang pernah memimpin DPP Brighhiz bersama Prof Dr H Salam mengatakan saat ini dia sedang sedang melakukan Konsolidasi PBB se Jateng dan menyiapkan siapkan memenangkan Pemilu 20241.
dia berharap tejadi peningatan Brighiz .

SK DPP PBB untuk pelantikan Brighiz Pusat dibacakan Farlaini dan dilantik ala militer oleh Prof Dr H Salam’

PBB dan Ketua umum Brighiz Ali Umar berharap, Brighiz mampu mengepakkan sayap tinggi dengan pelatihan tanggap bencana semua lapisan pengurus Nusantara sehingga mampu reaksi cepat membantu bencana alam dan mendirikan posko pelosok Nusantara.

Para anggota juga dibekali niaga Travel Haji dan Umroh PT Venture ditambah bisnis Mineral semoga wujudkan masyarakat baldatun warobbun ghofur. MAHDI/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan