Tamsil Linrung Buka Milad HMI ke-74 di Gedung Joang 45 Menteng

  • Bagikan
milad hmi mpo
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Anggota DPD RI, Tamsil Linrung, membuka tasyakuran Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-74 di Gedung Joang 45, Menteng Jakarta Pusat, Ahad, 21 Februari 2021 .
Acara yang digelar PB HMI Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) ini sekaligus soft launching buku ‘Meretas Peneguhan Otensitas Perjuangan HMI’. karya Dr Syafiinudin Almandari (mantan Ketua Umum PB HMI). Buku ini rencananya akan diluncurkan 14 April 2021.
Tasyakuran bertema “HMI Berjuang Indonesia Menang ” ini diisi orasi lmiah Prof Dr H Eggiy Sudjana SH dilanjutkan diskusi dengan moderator Abu Bakar dan panelis Dr Ubeidillah Badrun, Dr Suryadi Nomi, Dr Yusuf Hidayat (Dosen Univ Al Azhar), Dr Aji Dedi Mulawarman.
Rangkaian acara yang diakhiri dengan Pelantikan Pengurus KOHATI Cabang Jakarta Pimpinan Ainun Nacikit oleh Reza Pahlawan (PB HMI) ini juga dihadiri Iwan Syam dari Trans Jaklynko, mewakili Gubernur DKI

Baca Juga:  KPK Tangkap Komisioner KPU Wahyu Setiawan

Tamsil Lindung, mantan Ketua Umum PB HMI MPO periode 1988-1990 , mengajak HMI untuk menjadi kader progresif dengan menjaga semangat ke-Indonesiaan dan Keislaman.

DomaiNesia

Panggilan ke Indonesiaan dan Ke Islamanlah, kata Tamsil, yang menggerakkan kader di HMI. Kader harus terus memberikan kontribusi, memberikan solusi dari berbagai problem kebangsaan dengan semangat ke Islam an.
” Kita mesti memastikan pondasi kebangsaan kita yang dibangun dari demokrasi yang sehat,” katanya.

Ketua PB HMI MPO, Affandi Ismail mengucapkan terimakasih terhadap sejumlah alumni yang terus membersamai langkah perjuangan HMI dalam menuntaskan tanggungjawab kaderisasi.
Dia berharap momentum milad HMI ke-74 ini menjadi spirit baru bagi mereka sebagai kader untuk terus menjawab tantangan keorganisasian HMI, serta reorientasi spirit perjuangan kader sesuai dengan tujuan beridrinya HMI. MAHDI /S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan