Surya Paloh Prihatin Kemelut di Partai Demokrat

  • Bagikan
Surya Dharma Paloh
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan Partai NasDem prihatin mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat.

“Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai,”kata Surya Paloh dalam keterangan tertulis Jumat, 5 Februari 2021.

DomaiNesia

Surya Paloh mengaku sangat menyayangkan apa yang terjadi di partai politik berlambang mercy tersebut. 

Menurut Surya Paloh, hampir dua minggu ini dirinya mendengar pemberitaan mengenai kemelut yang terjadi di Demokrat.

Demokrat merupakan partai yang punya riwayat pernah memenangkan pemilu nasional dan menjadi fenomena kehidupan. 

“Kami tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat. Kemelut yang terjadi, cukup mengagetkan banyak pihak dan kalangan dan mungkin tidak pernah kita duga sama sekali,” katanya.

Baca Juga:  Sub Penyalur Percepat Penerapan BBM Satu Harga

Paloh menilai kemelut yang terjadi dalam tubuh Demokrat saat ini sebenarnya bisa dicari benang merah atau titik temunya agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai bisa terus berlanjut dengan baik.

“Bagaimana pun, Demokrat adalah partai yang telah menjadi bagian dari kehidupan demokrasi kita. Bagaimana pun, partai politik adalah satu pilar utama demokrasi di antara berbagai pilar lainnya,” tuturnya. 

Paloh mengatakan, kisruh yang terjadi di Demokrat diharapkan tak membuat kewibawaan partai itu hancur. Untuk itu atas nama Nasdem, ia menyampaikan keprihatinannya atas apa yang terjadi. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan