Kahmi Jakarta Utara Sponsori Markas KAHMI Jaya

  • Bagikan
kamhi jaya
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS– Korps Alumni HMI (KAHMI) Majelis Daerah Jakarta Utara secara spontan mensponsori penggalangan dana untuk modal pembangunan/pembelian kantor sekretariat KAHMI Jaya Raya. Penggaangan dana ini kemudian ditindaklanjuti KAHMI Jaya Raya dengan menggelar rapat khusus membahas pembangunan/ pembeilian Sekretariat KAHMI Jaya Raya, pada Kamis, 25 Maret 2021.

Penggalangan dana dilakukan usai kegiatan Rakorwil 2 KAHMI Jakarta Raya Pimpinan HM Taufik (anggota DPRD DKI)di Wisma Garuda jalan SD Lama, Pondok Rangon Jakarta timur, 20 Maret 2021.

DomaiNesia

Rakorwil 2 bertema ” Meneguhkan komitmen dan konsistensi dalam berorganisasi ” dibuka Presidium Majelis Nasional KAHMI yang diwakili Sekjen Manimbang Kahariyadi. Rakorwil dihadiri utusan KAHMI Majellis Daerah Jakarta Pusat, Utara, Timur, Barat, Selatan, Tangerang Selatan, Bekasi, Pulau Seribu.

Baca Juga:  Tokoh KAMI Ditangkap

Usai laporan sidang pleno yang dipimpin Syarifudin SH, kegiatan dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk modal membangun KAHMI DKI Jaya Raya yang disponsori Jamran (Ketua Umum KAHMI Majelis Daerah Jakarta Utara) dengan menyumbang dana pancingan sebesar Rp50juta.

Spontanitas Jamran diikuti peserta Rakorwil lain seperti Mutmainah, utusan Forhati (Forum Alumni Kohati) Komisariat Yayasan Permata Sari, dan lain-lain sehingga jumlahnya mencapai Rp32 juta.

Langkah penggalangan dana yang disaksikan panitia Imam Sofwan dinilai positif karena selama ini ada kesan yang mampu menyewa sekretariat KAHMI Jaya Raya lah yang akan menjadi Ketua Umum KAHMI Jaya Raya.

Itu sebabnya, menurut Jamran yang juga Ketua KONI Jakarta Utara, harus ada sekretariat tetap KAHMI Jaya Raya yang merupakan barometer MD KAHMI di Indonesia.

Baca Juga:  HokBen - Nara Kreatif Dukung 350 Warga Belajar Kerja Paket C

KAHMI Jakarta Utara sendiri telah mengadakan Rakerda pada 19 Maret 2021 dengan panitia yang diketuai Sidik.
Jamran yang juga Ketua KONI Jakaruta Utara mampu adakan Rakerda KAHMI Jakarta Utara pada 19 Maret 2021 di kantor Walikota Jakarta Utara bikin Panitia Musda dengan Panitia Sidik agar tepat priode masa baktinya.

Ketua umum KAHMI Jaya HM Taufik diharapkan menggenapkan jumlah dana menjadi Rp50 juta. Dia sangat senang karena sebagian masalah KAHMI Jaya Raya sudah diselesaikan Jamran. Taufik akan segera membuka nomor rekening khusus yang akan diedarkan ke segenap tokoh dan aparatur KAHMI di DKI.
Sebagai tindak lanjut penggalangan dana ini, KAHMI Jaya Raya menggelar rapat khusus pada Kamis, 25 Maret 2021, di Sekretariat KAHMI Jaya. MAHDI/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan