Raihan Ariatama Terpilih sebagai Ketum PB HMI

  • Bagikan
raihan
Cloud Hosting Indonesia

RIBERNEWS– Raihan Ariatama terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2021-2023, dalam pleno pemilihan ketua umum Kongres XXXI Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), di gedung Islamic Center Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 25 Maret 2021.

Pada pemilihan putaran pertama, Raihan yang maju diusung oleh Pengurus Cabang HMI Bulaksumur Sleman, memperoleh sebanyak 82 suara. Menyusul berturut-turut a Muhammad Ichya Alimudin dari Cabang Ciputat 40 suara, Abdul Rabbi Syahrir dari Cabang Bogor 34 suara, Muhammad Arimin dari Cabang Kutai Kertanegara 32 suara, dan Muhammad Nur Aris Shoim dari Cabang Yogyakarta memperoleh 13 suara. Satu suara dinyatakan tidak sah.
Sempat terhenti, sidang pleno dilanjutkan dengan agenda penetapan Raihan Ariyatama sebagai Ketum PB HMI periode 2021-2023.
Dalam pemilihan, Raihan Ariatama menawarkan empat t program utama yakni HMI Digital, HMI E-40 (Empowerment HMI), HMI Incubator Enterpreneurship, dan HMI Perisai Kebangsaan.

DomaiNesia

“Dengan gagasan tersebut, HMI sebagai organisasi akan berdaya pada dirinya sendiri sekaligus berkontribusi bagi kemaslahatan ummat dan bangsa,” ujarnya. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan