Jelang Ramadhan, FLO DKI Jakarta Bagikan Sedekah Nasi Jumat dan Kue di Srengseng Kembangan Jakarta Barat.

  • Bagikan
IMG 20210409 WA0078
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS– Bulan Ramadhan 1442 H sudah makin dekat. Hari ini, Jumat, 9 April 2021, Putaran Ke-9 Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta kembali mengadakan kegiatan Berbagi Nasi Jumat Berkah di Masjid Al-Alawiyah RT 06/06 Srengseng Kembangan Jakarta Barat.

Kegiatan ini penutupan sebelum masuk bulan Ramadhan, di mana biasanya setiap ormas akan banyak kegiatan, dan karena sedang PPKM dan pandemi Covid-19 kegiatan tetap dengan Protokol Kesehatan. 
.
Kegiatan Program Jumat Berkah dari FLO Provinsi DKI Jakarta dengan memberikan makan siang bagi Jamaah Jumat dan paket masker, jandsanitizer dan sarung tangan sumbangan dari Fahira Idris, nggota DPD RI. Ini sudah mencapai yang Ke-9 putaran se DKI Jakarta, dan akan dibuka kembali setelah Idul Fitri 1442 H.
.
Hadir Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat Mohammad Matsani, Lurah Srengseng Rusmini, Wakil Sekretaris PMI Provinsi DKI Jakarta Dr. Sahrianta Tarigan, dan Kali ini tuan rumah Bang H. Misan Jaelani dari Kembang Latar, dengan perwakilan ormas yang hadir diantaranya Ketua DPW Kembang Latar DKI Jakarta Bang M. Supriyadi, BPPKB Banten Adv. H. Okis,SH, Pemuda Pancasila Anisa, Pejuang Siliwangi Yaya Kusnadi, Astrabi Fajar, Komunitas Insan Utara (KIU) Henny Irawanti, Laskar Merah Putih, Direktur LBH Japar H. Ahmad Safii,SH, Japar Komwil Jakbar Ana Yuliana, Bang Robi Indra, Danwil Japar Jaktim Musa Marasabessy.

DomaiNesia

Anggota DPD RI Hj. Fahira Fahmi Idris,SE.,MH hadir yang sekaligus memberikan piagam penghargaan penanganan pandemi Covid-19 kepada Keluarga Besar Kembang Latar.
.

Baca Juga:  Hari Gizi Nasional, Yuk Jaga Kesehatan dan Kebugaran dengan Asupan Gizi yang Baik

Ketua Panitia perwakilan FLO DKI Jakarta yaitu H. Misan Jaelani mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Ormas di DKI Jakarta yang hadir, Kesbangpol, Lurah, PMI, dan Fahira Idris Anggota DPD RI yang berkenan hadir memberikan semangat pada kami di masing-masing ormas untuk bersatu dalam kebersamaan.

“Terima kasih juga para donatur yang telah ikut serta dalam Program Jumat Berkah menjelang Ramadhan kali inix Semoga Allah SWT turunkan Keberkahan untuk semuanya.
Lurah Srengseng Rusmini mengucapkan terima kasih telah di undang dalam kegiatan FLO Jumat Berkah.

” Ahamdulillah, saya jadi tau ternyata banyak ormas di DKI Jakarta ada 80-an lebih, dan kami Smdiap berkolaborasi untuk kepentingan masyarakat,” katanya.
.
Wakil Sekretaris PMI Provinsi DKI Jakarta Dr. Sahrianta Tarigan kagum dengan kegiatan Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI dan Pembina FLO DKI Jakarta

Baca Juga:  Phsical Distancing, BURGER KING® Gelar Bukber Terbesar dengan WHOPPER®

Atas nama PMI kami mengucapkan terima kasih, tetapi saya mengajak untuk kawan-kawan FLO Provinsi DKI Jakarta, ayo bersama-sama anggotanya donor darham., Next buat kegiatan donor darah, kami PMI siap mendukung, karena kalau donor darah 1 kantong menyelamatkan 3 Nyawa sekaligus,” katanya.

Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat Mohammad Matsani mengucapkan terima kasih kepada pimpinan O
ormas yang hadir di Srengseng Jakarta Barat

“Ormas ini aset bangsa, dan perlu sangat di bina untuk Persatuan dan Kesatuan. Di Jaksel tempo waktu lalu, saya ikut mendirikan, alhamdulillah, semoga yang di DKI Jakarta bisa segera di lantik agar kepengurusan tersusun.
Terima kasih ibu Fahira Idris yang hadir terus di semua wilayah kegiatan FLO Provinsi DKI Jakarta,” katanya.
.
M. Supriyadi Wakil Ketua FLO DKI Jakarta mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua Ormas yang hadir, alhamdulillah, kegiatan ke-9 kali ini tetap menerapkan Prokes yang ketat 3 M : dengan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker.

Baca Juga:  KPK OTT Kepala Daerah di Kepri

” Alhamdulillah yang hadir perwakilan ormas di DKI Jakarta untuk terus di jaga silaturahmi yang baik ini, agar kedepan semakin terjalin rasa persaudaraan kita semuanya,” katanya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta sangat mendukung kegiatan FLO DKI Jakarta yang dipimpin Kiyai Zaini Ahmad.

“Alhamdulillah, syukur, bisa terus silaturahmi dan kolaborasi di FLO DKI Jakarta.
Hari ini sekaligus putaran ke-9 yang dikemas dengan Jumat Berkah, saya sangat mendukung dan akan terus ikut serta di kegiatan FLO mendatang”, ujar Fahira Idris dalam sambutannya.

Fahira Idris berharap kegiatan-kegiatan sosial bersama FLO DKI Jakarta terus .diakukan, agar kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas dimasing-masing ormas untuk kampungnya dapat terwujud. Terima kasih kepada Pmpara pimpinan ormas yang hari ini hadir dan semoga seterusnya kita bersama-sama dalam program-program sosial kemasyarakatan yang terus kita lakukan,’ katanya .

Kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama antar ormas, Jumat bersama di Masjid Al-Alawiyah RT 06/06 kemudian distribusi Jumat berkah, berupa makan siang kepada para jamaah yang hadir. MAHDi/ S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan