Maxkleen Donasikan 7.000 Paket Hygiene Care Untuk RSDC Wisma Atlet

  • Bagikan
Maxkleen Donation for RSDC 3 scaled
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Wipro Unza Indonesia memberikan dukungan dan apresiasi bagi relawan dan tenaga kesehatan yang telah berjasa di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran.

Hal ini dilakukan melalui Maxkleen, yang merupakan brand homecare anti-bakteri yang berada di bawah naungannya.

DomaiNesia

Apresiasi dan dukungan ini diberikan dalam bentuk donasi 7.000 paket hygiene care bagi RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Donasi diserahkan secara langsung pada Jumat, 23 April 2021, oleh Amit Dawn (CEO, Wipro Unza Indonesia) kepada RSDC Wisma Atlet yang diwakilkan oleh Letkol Laut (K) drg. Muh. Arifin, Sp,.Ort (Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet).

Paket yang diberikan antara lain Maxkleen Deterjen Cair dengan antibacterial agent, Maxkleen Air & Surface Sanitizer, Aiken Hand Sanitizer, dan Aiken Antibacterial Body Wash.

 

Dmit Dawn ,CEO Wipro Unza Indonesia menyampaikan, Wipro Unza Indonesia memahami peralatan kesehatan dan kebersihan telah menjadi kebutuhan harian. Sehingga kami percaya dukungan ini akan selalu bermanfaat setiap saat.

Baca Juga:  Prabowo Ajak Doakan Jemaah Haji

‘Kami harap paket penunjang higienitas ini dapat berguna bagi siapapun yang berjuang di RSDC Wisma Atlet Kemayoran serta senantiasa menjadi pengingat agar kita semua tetap menjaga kebersihan. Baik itu di permukaan tangan, lokasi kita beraktivitas ataupun pakaian yang kita pakai,”katanya.

Letkol Laut (K) drg. Muh. Arifin, Sp,.Ort, Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wipro Unza Indonesia.

“Tentunya paket hygiene care Maxkleen ini akan sangat berguna dan dibutuhkan di masa pandemi. Terlebih bagi rekan-rekan relawan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, liquid detergent Maxkleen ini tentunya dapat digunakan oleh tim tenaga kesehatan dan juga pasien untuk tetap menjaga higienitas pakaian,” katanya.

Saat ini, kita patut bersyukur karena jumlah pasien di RSDC Wisma Atlet Kemayoran sudah menurun kurang lebih 25%.

Baca Juga:  Besok Kemenag Gelar Sidang Isbat

” Saat ini ada kurang lebih 1400 pasien yang kami rawat. Mari bersama-sama kita berjuang untuk menjaga jumlah kasus yang tetap landai dan menurun dengan selalu menjaga protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas, terutama di masa Ramadan ini,” katanya.

Menjaga kebersihan diri dan juga lingkungan tempat tinggal saat ini menjadi salah satu fokus bagi masyarakat Indonesia. Seiring dengan perubahan gaya hidup ini, memiliki produk pembersih yang terpercaya menjadi salah satu hal wajib.

Menjawab kebutuhan ini, pada awal tahun 2020, Wipro Unza Indonesia memperkenalkan Maxkleen. Sebuah brand yang menawarkan produk perawatan kebersihan rumah tangga dengan anti-bacterial yang telah terdaftar di Kementerian Kesehatan RI. Maxkleen hadir di Indonesia dengan tujuan melindungi masyarakat Indonesia dari bahaya kuman dan bakteri.

Maxkleen sendiri merupakan merek dagang yang telah dikenal secara global dan didistribusikan di beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, Timur Tengah, Vietnam, India dan beberapa negara lain. Di Indonesia sendiri, Maxkleen sudah memiliki beberapa rangkaian produk seperti; Air & Surface Sanitizer untuk membasmi kuman yang ada udara dan permukaan, All in One Disinfectant Liquid untuk higienitas rumah tangga, dan Deterjen cair anti kuman.

Baca Juga:  Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

“Penurunan kasus Covid-19 di Indonesia merupakan suatu hal yang harus disyukuri dan tentunya hal ini tidak terlepas dari upaya dan pengorbanan rekan-rekan relawan, tenaga medis yang selalu berjuang serta usaha kita bersama untuk menaati protokol kesehatan yang berlaku,” kata Amit.

Dia berjarap apresiasi dan juga dukungan yang mereka berikan kali ini dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus bahu-membahu menjaga kesehatan serta kebersihan diri sendiri dan orang-orang yang kita kasihi. Bersama-sama melawan pandemi Covid-19. REL/ S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan