MN KAHMI- DPP KNPI Gelar Buka Bersama

  • Bagikan
kahmi knpi
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI) menggelar buka bersama dengan Dewan Pimpinan Pusat KNPI pimpinan Haris Pratama, di KAHMI Center jalan Turi 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, 23 April 2021.

Buka bersama dengan DPP KNPI ini di luar jadwal MN KAHMI. MN KAHMI sendiri menggelar buka bersama secara terjadwal selama Ramadhan 1442 H di KAHMI Center. Acara buka bersama ini diisi dengan santunan anak yatim, tarawih bersama, dan diskusi secara virtual dengan beragam materi, yang dikoordinir Faisal Jolong.

DomaiNesia

Dalam acara buka bersama ini, hadir sebagai narasumber dalam webinar H Arif Satria, Rektor IPB dengan materi Mengasa Mutu Rohani di Era Krisis. Hadir dalam buka bersama ini hadir sekaligus memberi sambutan mantan Menpora, yang juga mantan Ketua Umum PB HMI, H Akbar Tanjung.

Baca Juga:  Ketua Satgas Penanganan Covid-19: Lakukan Karantina Mandiri Selepas Bepergian di Masa Libur Lebaran

Dr Akbar Tanjung (Penasehat KAHMI) dalam sambutannya mengatakan sinergitas tujuan HMI dan RI mengantarkan kemampuan kader HMI untuk duduk dan turut mengendalikan RI , termasuk yang kini diperankan Ketua Umum KNPI Haris Pratama.

Sekjen MN KAHMI Manimbang Kaharyadi mengatakan bersyukur dengan keberadaan kader HMI, termasuk Haris Pratama yang menjadi Ketua KNPI dan cukup layak untuk menjadi menteri.

Sebagai pengurus KAHMI, dalam setiap kunjungan ke daerah, pihaknya selalu melakukan konsolidasi dengan HMI .Dalam kesempatan itu Haris berharap terus dibangun peduli HMI Connection. MAHDI/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan