KAHMI JAYA Amankan Kebijakan Gubernur DKI Hingga Akhir Jabatan

  • Bagikan
kahmi jaya iftar
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM–Ketua Korps Alumni HMI (PW KAHMI) Jakarta HM Taufik, mengatakan di sisa masa bakti kepengurusan KAHMI Jaya, mereka akan mengamankan kebijakan Gubernur DKI Anies Baswedan hingga tuntas. KAHMI Jaya juga akan mendukung pengabdian Anies Baswdan menjadi pemimpin RI.

Demikian dikatakan HM Taufik, dalam buka bersama yang digelar Pengurus Wilayah Korps Alumni HMI (PW KAHMI) Jakarta Raya di kediaman Ketua KHMI Jaya, HM Taufik, di Pondok Rangon, Jakarta, Minggu, 9 Mei 2021.

DomaiNesia

KAHMI Jaya, kata Taufik yang merupakan Wakil Ketua DPRD DKI, juga akan mendukung pengabdian Anies Baswdan menjadi pemimpin RI.

Dalam menghadapi kejahatan bisnis buzzer yang dapat mengancam NKRI, pihaknya akan mengedepankan budaya dialog.

Baca Juga:  Anak Menantu Jokowi Menang Pilkada

Di internal KAHMI Jaya sendiri pihaknya akan terus membangun silaturahmi. Diyakini silaturahmi akan memperbanyak rezeki dan memperpanjang usia. Dalam kesempatan tersebut, dibagan pula THR kepada para pengurus KAHMI Jaya.

Selain itu, KAHMI Jaya akan melanjutkan pembangunan masrkas KAHMI Jaya melalui pengumpulan dana, khususnya dari para pengurus dan aluni HMI Jakarta Raya. Mereka optimistis pembangunan markas akan berjalan, apalagi banyak alumni HMI di DKI yang potensial seperti Bahrullah Akbar, Fahmi Idris, Judilherry J.

Iftar dihadiri ustaz Imam Sofwan, M Amin (Sekjen), Ahmad Subarja (Pimpinan KAHMI Jakarta Selatan), Syarifudin , Yunasdi, Lies Efendi, Sekar Ningrum, Indra (Bulog), Syaiful, Anwar Espa (KKSS), Rahmatulah (UNJ), Darmayanto (PAN). MAHDI/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan