Dewan Narasumber Tingkat Nasional KAHMI Dilantik

  • Bagikan
TNDN KAHMI
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM–Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI) Viva Yoga Mauladi melantik pengurus Dewan Narasumber Tingkat Nasional (DNTN) di Gedung KAHMI Center, Jakarta, Kamis, 4 Juni 2021.

Kepengurusan ini diketua Amich Alhumami, Sekretaris Gevarina Johan, dan Hadi Suprapto Rusli. Wakil Ketua masing-masing MHR Sokke Songge dan Ahmad Rivai Pohan. Wakil Sekretaris masing-masing Rina Rafina, Sitti Amina Amahuru, dam Wakil Bendahara masing-masing Charles Purnama Siregar, Irma Suryani Harahap.

DomaiNesia

Amich Alhumami mengatakan ketika duduk di PB HMI mereka memiliki pengalaman dalam membina perkaderan hingga ke daerah-daerah.
Namun kondisi kini memprihatinkan, terutama adanya tantangan perkaderan yang menyimpang dari yang seharusnya dilakukan di HMI.

Baca Juga:  Bantu Warga Tak Mampu, Fkb Sriber Beri Bantuan Beasiswa

Dengan dilantiknya Pengurus DNTN dalam pelantikan bertema Capaian Dalam Rangka Memberi Daya Dukung Penyediaan Nara sumber bagi Perkaderan HMI diharapkan dapat memfasilitasi semua tingkat perkaderan HMI serta Lembaga Kekaryaan dapat dibentuk di tingkat Majelis Wilayah dan Daerah KAHMI.

Hadir dalam pelantikan para pengurus MN KAHMI antara lain Sekjen KAHMI Nasional Manimbang Kahariady, Faisal Jolong, M Laca, Fetrimen, Ari Saparimo (PB HMI), Burhanudin, Fauzan Bauhaqi, Hadi Suprapto, dan Yusron. MAHDI / S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan