Komisaris Independen Askrindo, Kemal Arsyad, Mau Ludahi Muka Anies Baswedan

  • Bagikan
Kemal Arsyad, Komisaris Independen Askrindo yang kerap membully dan menghina Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto : internet
Kemal Arsyad, Komisaris Independen Askrindo yang kerap membully dan menghina Gubernur DKI Anies Baswedan. Foto :Internet
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM–Komisaris Independen Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Askrindo, Kemal Arsjad, lagi-lagi membully, melecehkan, dan menghina Gubernur DKI Anies Baswedan. Bahkan, dalam cuitan pribadnya @kemalarsjad, terakhir , terhadap Anies, dia mengatakan ingin meludahi muka Anies bila bertemu .

Kontan, sepanjang hari Minggu, 27 Juni 2021. Dia menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, utamanya masyarakat dunia maya alias netizen. Hampir semuanya menghujat dan memaki Kemal Arsyad hingga akhirnya dia menghapus cuitannya dan meminta maaf.

DomaiNesia

Sambil menautkan link dari KompasTV yang berjudul ‘Anies: RS di DKI Masih Mampu Tampung Pasien Covid-19’, Kemal Arsjad mencuit, “Halah… Bangsat bener lah nih orang. Kalo ketemu gw ludahin mukanya…!!!”

Tak perlu waktu lama, cuitannya langsung menjadi trending topic di Twitter. Berbagai hujatan dan kemarahan netizen pun mengemuka. Banyak yang menyanyangkan, kata-kata tak pantas tersebut berasal dari seorang Komisaris BUMN yang nota bene adalah pejabat publik.

Baca Juga:  Ditusuk, Syekh Ali Jaber Terima Kasih Dikunjungi Mahduf MD

Kemal Arsjad saat ini menjabat sebagai Komisaris Independen PT Askrindo berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-18/MBU/01/2021, tanggal 18 Januari 2021.

Cuitan Kemal Arsjad tersebut pun tiba-tiba menghilang di akun @kemalarsjad. Dalam cuitan terakhirnya, ia melontarkan permintaan maaf.

“Terima kasih teman2 yg baik yg sudah mengingatkan dan memberi sebuah pembelajaran untuk saya. Untuk itu, mohon diterima permohonan maaf saya. Semoga badai Covid cepat berlalu dan kita semua sehat2 saja,” cuitnya.
Kemal Arsjad marah saat keluarganya positif Covid-19 dan tidak mendapatkan ruang perawatan lantaran keterisian di rumah sakit di Jakarta penuh. Lalu ia membaca pemberitaan yang menyebutkan masih ada sisa ruang rawat di Jakarta. Ia marah lantaran sudah mencoba mencari ruang rawat namun semuanya penuh.

Baca Juga:  Transpark Juanda Lakukan Topping Off Ruby Tower

Meski cuitan tersebut sudah menghilang, namun netizen sudah terlanjur menyebarkan screen shoot cuitan Kemal Arsjad tersebut. Menyusul, muncul pula cuitan-cuitan negatif Kemal Arsjad yang lagi-lagi soal Anies Baswedan. Tak hanya warga biasa, para tokoh pun turut berkomentar. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *