Konsumsi Narkoba, Nia Ramadhani – Ardi Bakrie Jadi Tersangka

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dan Kapolres Jakarta Pusat Hengky Haryadi menjelaskan penangkapan artis Nia Ramadani dan suaminya Ardi Bakri di Polres Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2021
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dan Kapolres Jakarta Pusat Hengky Haryadi menjelaskan penangkapan artis Nia Ramadani dan suaminya Ardi Bakri di Polres Jakarta Pusat, Kamis, 8 Juli 2021
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM–Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika, Kamis, 6 Juli 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan selain Nia dan Ardi, polisi juga menetapkan supir mereka berinisial ZN juga menjadi tersangka.

DomaiNesia

“Ada 3 orang yang ditetapkan jadi tersangka yakni ZN (43 ) itu supir atau pembantu. Lalu RA (31) ibu rumah tangga atau artis, dan AAB (42) karyawan swasta,” kata Yusri dalam pernyataan pers di Polres Jakarta Pusat.

Yusri menjelaskan polisi menemukan barang bukti sabu, dan satu buah bong atau alat hisap sabu.

“Barang bukti satu klip jenis sabu. Untuk bruto nya seberat 0,78 gram. Dan, satu buat bong alat hisap,”kata Yusri.

Baca Juga:  SGC Ajak Stakeholder Wujudkan Ekonomi Sirkular

Yusri menjelaskan penangkapan berawal dari informasi yang diterima Satnarkoba Polrestro Jakarta Pusat.

“Kemudian didalami oleh Satnarkoba, berhasil mengamankan seorang, inisial ZN, yang merupakan sopir atau pembantu dari pada keluarga RA dan AAB. Saat digeledah terhadap saudara ZN ini ditemukan satu klip narkotika jenis sabu,” ujarnya.

Dari temuan tersebut, ZN kemudian diinterogasi dan diperoleh pengakuan barang tersebut adalah milik atasannya. Penyidik kemudian melakukan penggeledahan di kediaman Nia dan Ardi.

Hasil penggeledahan ditemukan bong milik Nia kemudian dilakukan pendalaman dan Nia mengakui suaminya juga menghisap bersama.

“Mereka menggunakan sabu ini bersama-sama. Tetapi, saat di TKP saudara AAB tidak ada, sehingga saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat,” ujar Yusri.

Baca Juga:  Seri PMA Terbaru Polytron, Siasati Hiburan di Rumah Tanpa Bosan

Kemudian, RA menghubungi AAB, dan suaminya tersebut tiba pada malam hari. “Setelah [waktu salat] isa, jam 20.00 WIB, saudara AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri,” kata Yusri.

Selanjutnya, dilakukanlah tes terhadap tiga orang tersebut. Hasilnya, tes urine menyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu.

Untuk memastikan lagi, polisi pun melakukan pemeriksaan dengan mengirim sampel darah dan rambut ketiga sosok tersebut ke laboratorium.

Penangkapan keduanya sudah membuat heboh sejak Rabu, 7 Juli 2021. Berita berula dari beberapa cuita di Twitter, dan Kamis pagi, polisi membenarkan hal ini ke wartawan.

Diperoleh informasi keduanya menkonsumsi narkoba sejak 6 bulan lalu lantara tekanan pekerjaan. POP/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *