Guru Besar UI : Yang Rampok Dana Bansos Pantas Dihukum Mati

  • Bagikan
thamrin
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Guru Besar Ilmu Politik Universitas Indonesia Dr. Thamrin Amal Tomagola, mmengatakan para pihakm ereka yang telah merampok dana bansos pantasnya di hukum mati.

“Parpol nya mestinya digugat ke MK untuk dibubarkan karena rampok Dana Bencana,” paparnya di akun twitter @tamrintomagola, Senin, 18 Januari 2021.

DomaiNesia

Cuitan Thamrin direspon Budi Setyarso yang menanyakan mengenai dua perusahaan yang terafiliasi dengan sosmed.

“Bagaimana perusahaan yang terafiliasi dengan dua politikus PDIP memperoleh proyek pengadaan bansos hingga Rp 3,4 triliun,” papar akun Twitter-nya @BudiSetyarso. Kemudian Kata Thamrin, para politisi PDIP yang terlibat korupsi bansos sepantasnya dihukum mati.

WhatsApp Image 2021 01 20 at 23.02.55

Dua politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Herman Hery dan Ihsan Yunus, diduga menguasi proyek pengadaan bantuan sosial 2020 di kementerian sosial yang dipimpin rekan mereka, Juliari Peter Batubara,.
Perusahaan-perusahaan yang terafiliasi dengan politisi PDIP keduanya mendapat jatah hingga Rp. 3,4 Triliun, yang merupakan separuh dari anggaran bantuan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah kantor sejumlah perusahan itu sepanjang pekan lalu. DBS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan