ASUS Segera Rilis Produk Gaming Baru

  • Bagikan
1562682314316 image002
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM–ASUS akan mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour, dalam acara ROG ‘Be Unstoppable, di Jakarta, Kamis (11/7/2019) mendatang.

Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan item eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari ASUS. Item eksklusif tersebut didesain khusus untuk gamer.

DomaiNesia

“ROG merupakan salah satu brand gaming terdepan dunia. Meski demikian, kami juga dekat dengan eksosistem olahraga melalui eSport dan kolaborasi dengan Under Armour akan mempertegas hal tersebut,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Beberapa produk terbaru yang akan diperkenalkan di acara tersebut di antaranya adalah ROG Mothership yang merupakan laptop gaming paling powerful saat ini, jajaran laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus terbaru, dan tentu saja jajaran ROG Strix terbaru.

Baca Juga:  Jumlah Penderita Corona d Indonesia 19 Orang

Menurut dia, ini akan menjadi kolaborasi yang sangat menarik bagi gamer, terutama pecinta eSport.

Ditambahakan, Under Armour merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang fashion olahraga. Didirikan pada tahun 1996 oleh Kevin Plank, mantan atlet dan kapten dari tim football University of Maryland, Under Armour berbagai pakaian dan perlengkapan olahraga seperti sepatu, jaket, dan lain-lain.

Acara ASUS ROG “Be Unstopable” juga terbuka untuk umum. ROG Fans dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi ASUS. (Hers)

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan