Sukses, Pampers® Super Brand Day Kedua

  • Bagikan
lazada pampers super brand day
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS.COM– Pampers®, brand popok bayi nomor satu di Dunia, bekerjasama dengan Lazada sukses mempersembahkan Pampers® Super Brand Day Kedua di LazMall pada Kamis (26/7/2019) lalu.

Acara tahunan yang menghadirkan penawaran menarik serta aktivitas Baby Treausure Hunt untuk mendukung #babyplay itu mendapat respon positif konsumen.

DomaiNesia

“Saat program dilakukan, pelanggan di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam secara serentak dapat menemukan semua jenis popok dari Pampers bagi bayi dan balita (usia 0 hingga 12+ bulan),” CEO Lazada Indonesia, Chun Li .

Sejumlah penawaran khusus diberikan dalam program ini antara lain diskon hingga 45 persen plus voucher Rp150 ribu gratis pampers, downy, dan johnson’s baby untuk pembelian produk pampers tertentu.

Baca Juga:  BPH Migas Kunjungi Walikota Medan Terpilih Bobby Nasution

Selain itu, ada juga deals menarik dari brand partner seperti Philips Avent & Enfagrow melalui flexi combo (example: buy 1 pampers and 1 philips avent sku, get additional disocunt; buy 1 pampers and 1 enfa sku, get additional discount).

Menjelang acara Super Brand Day,
Kedua tersebut Pampers® juga meluncurkan Baby Treasure Hunt di Lazada — aktivitas musim panas yang dirancang untuk memberikan kesempatan baby play bagi orang tua dan anak-anak mereka.

Tahun lalu, Pampers® mengadakan Super Brand Day pertamanya di Lazada dengan #BabyMarathon — Maraton virtual berdurasi 42 menit dengan hadiah voucher eksklusif, tawaran produk, produk limited-edition, dan event offline.

“Kami senang dapat meluncurkan acara tahunan Pampers Super Brand Day di LazMall untuk yang kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut,” kata Antoine Tyan, Pampers ® APAC Associate Brand Director.

Baca Juga:  JAC Raih Penghargaan Internasional

Menurut dia, berkat kerjasama dengan Lazada, pihaknya dapat membangun hubungan dengan pelanggan di enam negara di Asia Tenggara secara bersamaan, serta turut mengajak semua orang tua dari wilayah ini menyadari pentingnya permainan bagi perkembangan anak.

CEO Lazada Indonesia, Chun Li mengatakan produk perawatan bayi seperti popok memiliki tingkat pembelian kembali yang tinggi secara konsisten di Lazada karena orang tua yang cerdas secara digital sangat terbantu oleh kemudahan membeli secara online tanpa harus meragukan keaslian produk.

Baby Treasure Hunt

Dijelaskan, menjelang Pampers® Super Brand Day tersebut para orang tua masuk ke toko Pampers® di LazMall untuk berpartisipasi dalam Baby Treasure Hunt dan menemukan tempat bermain offline lokal bagi bayi dan balita di negara mereka.

Baca Juga:  DPR Sahkan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

Peta Treasure Hunt menampilkan beberapa tempat baby-friendly terbaik dan lokasi tersembunyi di wilayah masing-masing, seperti baby gyms, akuarium, bioskop anak, tempat bermain, dan restoran.

Para orang tua membentuk kenangan indah dengan para buah hati pada masa pertumbuhan mereka. Popok kami dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kebebasan bergerak bagi anak.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan ideal bagi proses bonding antara orang tua dan anak serta proses pembelajaran anak,” tutur Antonine Tyan.

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan