Canon Raih BLI 2021 Outstanding Achievement Award

  • Bagikan
Canon Document Scanner BLI Award 2021
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM—Canon meraih penghargaan BLI 2021 Outstanding Achievement Award untuk Hybrid Workplace Scan Technology dari Keypoint Intelligence.

“Penghargaan ini menjadi bukti solusi mutakhir dari Canon yang menghadirkan teknologi pemindaian dalam mendukung sistem kerja jarak jauh, dari mana pun,” kata Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director pt. Datascrip.

DomaiNesia

Monica menjelaskan perkembangan teknologi membuat pekerjaan dapat dilakukan di mana pun, tidak harus di kantor. Sejak era normal baru karena pandemi Covid-19, tren bekerja dari rumah menjadi hal yang lumrah.

Seiring dengan perkembangan zaman, Canon terus mengembangkan dan menghadirkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan para penggunanya.

Inovasi teknologi yang dihadirkan Canon berbuah dengan diraihnya penghargaan ini .

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, Acer Luncurkan Laptop Tipis dan Desktop All-in-One

“Penghargaan ini menjadi bukti Canon dalam menghadirkan produk berkualitas, lengkap dan efisien. Canon berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kemudahan bekerja dari mana pun yaitu dengan menghadirkan solusi teknologi pemindai dokumen yang memudahkan alih media dokumen konvensional ke digital. Tentunya akan sangat bermanfaat dengan kondisi pandemi saat ini ketika karyawan tidak harus bekerja di kantor,” ujar Monica Aryasetiawan.

Teknologi digital membuat pekerjaan lebih mudah untuk dikerjakan di mana pun, tanpa harus datang ke kantor. Dokumen fisik yang biasa digunakan bisa diubah menjadi bentuk digital dengan mudah dan cepat dengan pemindai dokumen.

Di antara perusahaan produsen teknologi pemindaian yang dievaluasi oleh Keypoint Intelligent, Canon High Speed Document Scanner imageFORMULA memiliki teknologi yang lengkap dengan varian produk yang beragam, serta efisien untuk mendukung pekerjaan di kantor atau dari jarak jauh.

Baca Juga:  Kamera 102 Megapiksel, Fujifilm GFX100 Resmi Dipasarkan di Indonesia

BACA JUGA :Canon Salurkan Donasi Program Lelang Foto “Selembar Kebaikan” ke Sahabat Anak

Tempat kerja hibrida, yaitu bekerja dari kantor atau dari jarak jauh seperti dari rumah menciptakan perubahan sistem operasional bisnis, meningkatkan produktivitas, termasuk mengurangi ruang kantor dan hambatan geografis ketika harus bekerja di kantor.

“Dengan varian pemindai dokumen yang lengkap dari Canon, perusahaan dapat meningkatkan manajemen sistem informasi serta teknologi otomatisasi alur kerja, menjadikan dokumen dapat diakses oleh karyawan, di mana pun lokasinya,” kata Lee Davis, Associate Director of Scanners/Software, Keypoint Intelligence.

BLI Line of the Year Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang menghadirkan perangkat keras atau perangkat lunak, yang produknya secara konsisten memiliki kinerja di atas rata-rata selama pengujian.

Baca Juga:  SILCOT, Kapas Luar Biasa Pertama di Indonesia dari Uni-charm Telah Hadir

Variabel penilaiannya yaitu kemudahan penggunaan, fitur dan nilai yang diberikan, kinerja, serta kualitas yang dihasilkan dari produk tersebut. Keypoint Intelligent merupakan lembaga yang menguji secara independen serta melakukan riset pasar yang mengukur kesuksesan penjualan produk. HERS/S

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan