Bunga Citra Lestari Batal Tampil di Love Fest

  • Bagikan
IMG 20200220 WA0081
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–Masih dalam suasana berduka atas kematian suaminya Ashraf Sinclair, penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL) tidak jadi tampil dalam perhelatan musik Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat – Sabtu (21-22 Februari 2020).

Panitia sudah membuat pengumuman resmi dan meminta maaf atas tidak tampilnya BCL.
Panitia berjanji akan memberi kejutan kepada penonton dalam festival yang dimotori promotor Hype Festival, Berlian Entertainment, dan Panorama Live ini.

DomaiNesia

Tidak tampil nya BCL tidak akan mengurangi kemeriahan acara.

Dalam festival ini, sejumlah penampil dari dalam dan luar negeri dijadwalkan memeriahkan acara tersebut termasuk Noah.

Di hari pertama, akan tampil 98 Degrees, Sun Ra, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa dan Tulus.

Baca Juga:  Ninja Xpress- Yayasan Pita Kuning Bantu Anak Pengidap kanker

Sedangkan di hari kedua (22/2/2020), ada penampilan dari HRVY, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly, Marion Jola, Nadin Amizah, Reza Artamevia, dan Yovie & Arsy Widianto.

Untuk bisa menonton acara tersebut, ada tiga kategori tiket yang diperjualbelikan dalam tiga paket, yakni Festival, Silver, dan Gold.
Paket pembelian dibagi tiga yaitu paket terusan dua hari, paket harian single dan paket harian berduaan.

Untuk paket terusan dua hari, tiket dibanderol seharga Rp657 ribu (Festival), Rp900 ribu (Silver) dan Rp1,25 juta (Gold). Sementara paket harian single dijual seharga Rp420 ribu (Festival), Rp475 ribu (Silver), dan Rp700 ribu (Gold). Sedangkan paket harian berdua dijual seharga Rp700 ribu (Festival), Rp725 ribu (Silver) dan Rp1,1 juta (Gold). ALNR

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan