Kedubes Peru di Indonesia Akan Sajikan “Peru Cultura” 2019

  • Bagikan
Camila Antonio
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA, SRIBERNEWS.COM – Kedutaan Besar (Kedubes) Peru di Indonesia Bakal menggandakan pertunjukkan “Peru Cultura” 2019.

Dalam press release yang diterima redaksi, Selasa (16/7/2019), disebutkan panggung budaya tahun kedua ini akan menyajikan pertunjukkan seperti tarian Peru, musik, dan sejumlah kejutan lainnya.

DomaiNesia

Didukung oleh Kyodai Remittance, pertunjukan akan dipentaskan di Usmar Ismail Hall, Jakarta, pada Kamis, 25 Juli 2019, pukul 19:00 WIB mendatang.

Musisi dan penari Peru akan menampilkan berbagai musik dan tarian yang khas, sedangkan pertunjukan unik oleh kuartet dari Daya Indonesia akan menjadi fitur khusus serta pertunjukan kejutan dari United Dance Works.

Pertunjukan lain adalah penampilan Penari Peru oleh anggota pendukung Women International Club -WIC -Jakarta. Acara ini akan menyoroti sejumlah kejutan dengan menampilkan budaya Peru yang dibuat oleh desainer terkenal Indonesia, Hian Tjen.

Baca Juga:  Sepuluh Wanita Muda Raih Beautyversary Awards 2020

Festival Budaya Peru hanyalah salah satu contoh dari promosi aktif program budaya yang dilakukan oleh Kementerian Luar Negeri, melalui Kedubes Peru di Indonesia, yaitu mempromosikan warisan dan tradisi Peru yang luas.

Pertukaran budaya memainkan peran penting dalam mempromosikan perdamaian, persahabatan, dan kerjasama antar kedua negara.

Peru Cultura” dibawa ke Indonesia dengan dukungan dari Kyodai Remittance, Daya Indonesia Performing Arts, di bawah pengawasan Ibu Deviana Daudsdja, Martha Tilaar-PAC & P.T. Aje Indonesia. (Pop)

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan