SCG Gelar Seminar Fakta Vaksin Covid -19

  • Bagikan
2. Peserta terlihat antusias mengikuti Seminar Edukasi terkait fakta vaksin COVID 19 yang diselenggarakan SCG
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–SCG, salah satu perusahaan berskala internasional yang beroperasi di Indonesia, menyelenggarakan seminar online (webinar) mengenai fakta vaksin COVID-19.

Seminar ini sebagai ujud kontribus mereka dalam menekan tingkat penyebaran COVID-19 di Indonesia

DomaiNesia

Seminar edukasi bertajuk “Our Health Matters: Fakta yang Harus Anda Ketahui tentang Vaksin COVID-19” ini diperuntukkan bagi karyawan SCG dan masyarakat luas agar dapat lebih memahami mengenai berbagai vaksin COVID-19 yang telah mulai diberikan oleh pemerintah sejak awal tahun ini.

Prof. Tjandra Yoga Aditama, Guru Besar Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI), dan Dr. Dino Patti Djalal, Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) sekaligus Executive Advisor SCG turut menjadi pembicara pada sesi seminar tersebut.

Baca Juga:  Dukung Pengendalian Pandemi, Trakindo Donasi 9.000 Alat Tes Antigen

Pemerintah telah memberikan vaksin COVID-19 kepada masyarakat yang dimulai dari para tenaga kesehatan, lansia, serta para tenaga professional yang bekerja di garda terdepan. Banyak di antara kita yang menyambut baik adanya vaksin, namun tidak sedikit yang masih minim pengetahuan terkait hal tersebut.

Melalui seminar edukasi yang diselenggarakan SCG ini, saya harap teman-teman semua dapat mengetahui dan lebih memahami apa, bagaimana prosesnya sejauh ini, serta hal-hal yang dapat mempercepat proses pemberian vaksin COVID-19 di dalam negeri,” ujar Prof. Tjandra Yoga Aditama, Guru Besar Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi, Fakultas Kedokteran UI yang menjadi pembicara ahli pada seminar tersebut.

BACA JUGA : SGC Donasikan 2 Unit Bilik Swab Tes Covid 19 kepada 2 RS Di Jakarta

Pihaknya selalu berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia serta mendukung pemerintah selama pandemi berlangsung dari awal tahun 2020 lalu. Berbagai kegiatan SCG #PeduliBersama dilakukan dan akan terus berlangsung demi menekan angka penyebaran COVID-19 di dunia.

Baca Juga:  Survei: di Masa Pandemi Konsumsi Asam-Manis Tinggi, Kunjungan ke Dokter Menurun

“Salah satunya dengan mengadakan seminar edukasi terkait vaksin COVID-19 yang tentunya dapat menambah wawasan kita semua untuk menciptakan herd immunity di dunia. Kolaborasi dari berbagai pihak untuk menangani pandemi ini sangat berperan penting. Kami harap masyarakat mendapatkan manfaat dari apa yang dibagikan oleh para ahli pada seminar edukasi kami ini,” ujar Pathama Sirikul, President Director PT SCG Indonesia
SCG #PeduliBersama Dukung Pemerintah Edukasi Vaksin COVID-19. REL/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan