#MomenNutella Rayakan Kebersamaan Keluarga di Bulan Ramadan

  • Bagikan
image005
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS– Nutella® The Original Hazelnut Spread® mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan kebersamaan keluarga di bulan Ramadan dengan #MomenNutella.

Bersama YouTuber dan celebrity chef, Devina Hermawan; dan psikolog, Ayoe Sutomo, M.Psi., Nutella menunjukkan cara-cara menambah #MomenNutella, momen kebersamaan di bulan Ramadan, termasuk saat sahur, dengan empat resep menu sahur yang praktis dan lezat.

DomaiNesia

Chef Devina Hermawan, YouTuber dan celebrity chef mengatakan sarapan adalah santapan yang penting karena membantu mempersiapkan fisik menjalani hari. Tentunya, mempersiapkan santapan sahur yang tepat juga menjadi sangat penting di bulan Ramadan.

Melalui kampanye Ramadan #MomenNutella, kami mempersembahkan empat resep 7-menit: Breakfast Bites, Banana Nuggets, Nutella Fried Bread, dan Overnight Oats; masing-masingnya pasti menjadikan #MomenNutella keluarga disaat sahur semakin menyenangkan,” ujar Chef Devina Hermawan.

Baca Juga:  Panduan Pelayanan Bidang Makanan dan Minuman di Masa New Normal

Resep 7-menit ini bisa diakses melalui website Nutella dan akun YouTube Chef Devina mulai tanggal 14 April 2021, sehingga konsumen dapat menikmati dan mempersiapkan resep ini di bulan Ramadan. Selain itu, kampanye Ramadan #MomenNutella juga akan dimulai di media sosial yang dapat diikuti masyarakat umum dengan follow Instagram @NutellaIDofficial.

Sejalan dengan misi Nutella untuk mendekatkan keluarga dan kerabat dalam kebersamaan, Nutella meluncurkan kampanye #MomenNutella yang mengajak keluarga untuk lebih semangat saat sahur dengan resep-resep 7 menit.

Pentingnya kebersamaan juga disampaikan oleh psikolog, Ayoe Sutomo, “Kebersamaan keluarga bisa didapat melalui bonding time, yang tidak seharusnya hanya sekali dilakukan, namun sebaiknya dilakukan secara teratur walaupun dalam waktu singkat, bahkan 7-menit pun cukup, karena yang lebih penting adalah kualitasnya,” kata Ayoe.

Baca Juga:  Tak Pernah Terlambat Tumbuhkan Kebiasaan Ngemil Baik pada Anak

Membangun ikatan di saat santapan pertama di pagi hari dan proses persiapan hidangan dapat meningkatkan kemampuan anak dalam menyusun rencana, mengembangkan kemampuan emosional, kognitif, dan motorik. HERS/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan