Asia Pacific Predator League 2020 Dimulai, Rebut Hadiah USD 400.000

  • Bagikan
IMG 20191118 WA0054
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–Pelaksanaan Asia Pacific Predator League 2020 telah dimulai.

Peserta team DOTA2 dan PUBG siap berlaga di Online Qualifier II. Mereka memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000.

DomaiNesia

“Pelaksanaannya lebih seru dan megah. Menjangkau lebih banyak talenta generasi muda di seluruh Indoensia,’ kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Herbert menjelaskan acara tahunan Acer ini semakin mendunia dan disukai oleh gamers mancanegara. Ribuan team di Asia Pasifik akan berpartisipasi untuk berlaga dalam dua kategori game yang dipertandingkan, yaitu DOTA 2 & Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Mereka berasal dari 177 negara mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Baca Juga:  Minta Jokowi Mundur, Ruslan Buto Ditangkap

Acer juga mendatangi kota Yogyakarta, bersama dengan komunitas gamers di kota ini untuk menyaksikan final penentuan team pemenang yang akan maju ke babak selanjutnya.

Melalui Online Qualifier, Predator League 2020 memberi kesempatan lebih luas bagi talenta muda di seluruh Indonesia untuk menguji kemampuan bertanding di kancah internasional.

Acer hadir di Yogyakarta bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan komunitas untuk bisa semakin dekat dengan gamers melalui berbagai kegiatan seru dan interaktif.

Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.

Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.

Baca Juga:  Lengkapi Nutrisi Bayi, Milna Hadirkan Nature Puffs Organic,

Kini gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun. Hers

,

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan