Atmos Resmi Hadir di Indonesia

  • Bagikan
IMG 20200201 WA0018
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA, SRIBERNEWS- Kolaborasi dua lifestyle group besar yang selalu konsisten menjadi trendstter lifestyle di Indonesia, 707 Group dan MRA Group, tahun ini membawa brand Atmos ke Indonesia.

Atmos resmi membuka flagship store pertamanya di Plaza Indonesia, Sabtu (1/2/2020).

DomaiNesia

Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal jepang yang berbasis di Tokyo.

Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia

“Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand fan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan dimana saja,” kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

Baca Juga:  Kenali Covid, Nokia Luncurkan Nokia Automated Analytics Solution

Para pencinta sneakers dan streetwear mengenal Atmos lewat berbagai kolaborasi spektakuler karya Hirofumi Kojima atau yang dikenal dengan nama Koji sebagai creative Atmos, bersama beberapa brand ternama, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Karya Koji sangat beragam, mulau dari inspirasi binatang seperti gajah, hjngga kartun Doremon

Hirofumi Kojima, Creative Director mengatakan inspirasi desain kolaborasi sneakers yang dis buat kebanyakan berasal dari musik hip hop. Menurut dia, musik tersebut cocok dengan sneakers yang dia buat. Selain itu, story-telling dalam sebuah desain merupakan salah satu aspek penting pada setiap sneakers yang kami hasilkan.

Pihaknya memulai dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu mereka berusaha menggabungkannya dengan terkini.

Baca Juga:  Rexona Hadirkan Pesepak Bola Legendaris Manchester City, Paul Dickov

“Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos”, ujar Hirofumi Kojima.

Atmos berkembang pesat dengan kolaborasi yang terus dilakukan, bersama beberapa brand ternama dengan desain yang spektakuler dan terbatas.

Salah satu rekor pencapaian Atmos yang fenomenal adalah sneakers Nike Air Max 1 safari, hasil kolaborasi dengan Nike, dimana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan kolektor sneakers berupaya menfapatkannya secara langsung maupun secara online. ALNR

#Atmos
#kolaborasi707GroupMRAGroup
#Lifestyle

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan