Selebrasikan Hari Perempuan Sedunia, UNIQLO Ajak Wanita Lebih Percaya Diri dan Cintai Bentuk Tubuh

  • Bagikan
BH
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Pernah berada dalam satu momen dan merasakan sebuah radiasi positif dari seseorang yang penuh kepercayaan diri terlepas apapun bentuk tubuh, warna kulit, dan jenis rambut yang dimiliki? Energinya yang contagious kerap kali mengingatkan bahwa ketika seseorang nyaman dengan dirinya, maka ia akan terlihat lebih percaya diri dan atraktif.

Memperingati Hari Perempuan Internasional, UNIQLO mengajak perempuan untuk mencintai bentuk tubuh sebagai bentuk selebrasi hari istimewa tersebut. Mendobrak konsepsi tentang tubuh sempurna. To embrace and own it comfortably.
Tidak banyak yang menyadari bahwa tubuh perempuan berubah setiap harinya, termasuk bagian intim yakni payudara. Hal ini berkaitan dengan kondisi fisik maupun hormonal yang berubah-ubah.

DomaiNesia

Menjawab kebutuhan ini UNIQLO menghadirkan Wireless bra atau bra tanpa kawat yang didesain secara khusus untuk memperindah bentuk payudara berbagai tipe tubuh dengan range model, warna, dan fitur yang luas. Infusi teknologi dan kecermatan dibalik bra ini, memberikan pengalaman berbeda saat mengenakan bra dan keindahan payudara yang sebenarnya.

Baca Juga:  Sukses Tahun Lalu, Biskuat Kembali Gelar Biskuat Academy 2020.

• Bra tanpa kawat “Shape Lift”, The new comfortable lift-up structure

Bra cantik yang merupakan inovasi terbaru dari UNIQLO untuk lini Wireless Bra. Terdapat resin yang baru saja dikembang secara three-dimensional di dalamnya yang dapat mengangkat dan membentuk payudara menjadi lebih Indah.
Jarak di bagian tengah bra memastikan cup tidak bergeser juga kontur yang tidak berubah. Produk ini juga menonjolkan desain berenergi feminin juga klasik, dengan twist segar berupa potongan dada yang trendi untuk mempercantik leher Anda.
Variasi warna romantic namun modern seperti light green, merah muda yang serupa rose pink, off-white, navy, dan hitam menyempurnakan bentuk bra yang membuat payudara terlihat terangkat dengan nyaman. Dimulai dari bagian pinggir yang mengangkat payudara melalui cup yang tebal namun lembut.

Baca Juga:  JAC Kenalkan Baby Skin Treatment

• Bra tanpa kawat “3D Hold”

A natural and flattering shape

Menghadirkan sensasi kenyamanan yang istimewa dari bra pada umumnya. Bentuk cup yang lebar didukung resin urethane yang mengikuti segala bentuk payudara dan mengangkatnya secara natural.

UNIQLO menciptakan 3D Hold dengan soft band di bagian bawah cup, kerangka kokoh dibagian samping yang memastikan payudara tetap pada posisi terbaik selain bentuk yang dengan struktur terbaik, strap yang tersambung mendukung bra menyangga dengan prima. Celah radial diantara cup membuat bra ini ekstra stretchy. Memperindah tampilan depan payudara juga keseluruhan berkat tidak adanya jahitan. WINA/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan