Huawei Luncurkan Tablet Khusus Anak-Anak: HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

  • Bagikan
HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, netbook terbaru untuk anak-anak dari Huwaei
HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, netbook terbaru untuk anak-anak dari Huwaei
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM –Huawei , hari ini, Rabu, 16 Juni 2021, meluncurkan virtual HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus untuk anak anak yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi.

DomaiNesia

” Kami bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka. Mengacu kepada komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem ‘1+8+N’ kami, Huawei terus mencari jawaban atas kebutuhan dan kebiasaan konsumen kami seiring dengan perkembangan waktu,”katanya.

Selain HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, Huawei juga meluncurkan 3 produk lainnya untuk melengkapi proses belajar yang menyenangkan di rumah. Huawei kembali mengumumkan produk ultra-light HUAWEI MateBook D15 dengan tampilan FullView, fitur Multi-Screen Collaboration, dan desain yang diperbarui.

Baca Juga:  Me Miles Indonesia Bersama Partner Bussinness

Dengan Prosesor Intel i3 Generasi ke-10, HUAWEI MateBook D15 2021 menawarkan pengalaman laptop cerdas dengan teknologi terbarunya, MateBook D15 i3 2021 akan memenuhi pengalaman penggunanya dengan model yang sangat ringan dan solid, fitur tampilan FullView, performa yang kuat dan berkualitas..

HUAWEI MateBook D15 i3 2021 hadir dalam warna Mystic Silver dan sudah tersedia dalam promo sale pertamanya dari periode 16-25 Juni 2021 di HUAWEI online flagship store dengan harga Rp. 9.499.000.

Memiliki tanggapan yang sangat positif dan bagus dalam permintaan tablet di Indonesia, Huawei meningkatkan jajaran tabletnya sebagai perangkat yang serbaguna.

 

BACA  JUGA : HUWAEI Luncurkan Smartphone dan Laptop Canggih

Melalui riset menyeluruh di Laboratorium Huawei, Huawei memahami bahwa anak-anak membutuhkan gadget untuk memenuhi kreativitas dan memastikan keamanan mereka saat belajar.

Baca Juga:  Redcomm Luncurkan RED Miles: AI dan Machine Learning untuk Strategi Komunikasi

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menawarkan semua yang disukai anak-anak dan dapat memberikan pilihan aplikasi terbaik untuk anak-anak di fase anak usia dini. Dirancang dengan cermat oleh Huawei dan mitranya, yaitu Babybus sebagai mitra ekosistem, Toys Kingdom dan Erajaya Group Retail Channel sebagai mitra penjualan offline, dan JD.ID sebagai mitra penjualan online, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition sangat sesuai untuk menghadirkan hiburan dan sekolah bagi anak-anak tanpa membuat orangtua khawatir.

Anak-anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia mereka, menggambar, dan mewarnai.

Anak-anak dapat memiliki pengalaman tumbuh kembang yang sehat dengan gadget serta pengalaman kreativitas menyeluruh dengan pena stylus yang disertakan dan dirancang dengan cermat untuk kenyamanan cengkeraman anak-anak dan bahkan menggunakan bahan food grade yang aman jika digigit anak-anak.

Baca Juga:  Bango Bumbu Kuliner Nusantara Diluncurkan

Dalam perangkat ini tersedia wallpaper khusus anak-anak yang dapat dipilih orangtua dan anak-anak dari pengaturan tampilan. Keunggulan dan fitur tablet ini dapat menjawab kekhawatiran orangtua tentang anak dan gadget, seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus, menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman untuk seluruh keluarga.

Salah satu kekhawatiran orangtua yang meningkat adalah kerusakan terhadap mata anak sebagai dampak dari penggunaan gadget. Penggunaan gadget dalam waktu lama pada anak-anak dapat merusak penglihatan karena tampilan yang terang dan cahaya biru yang dapat mempengaruhi mata.

Multi-layered Eye Protection pada tablet anak-anak milik Huawei mendongkrak teknologi pelindung mata saat ini, meningkatkan perlindungan pada anak-anak. Sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan. REL/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *