NAZ: Cerita Anak Anak Berprestasi di Saat Pandemi

  • Bagikan
IMG 20210712 WA0045
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Di masa pandemi ini, dengan berbagai keterbatasan ruang gerak anak anak saat ini tidak menyurutkan anak anak remaja berbakat untuk terus berkarya.

Selain di dunia Pendidikan yang sedang terbatas masa pandemi namun meraka bisa berkarya dalam dunia persahabatan

DomaiNesia

Hal ini mereka tunjukkan dalam persabatan ketiga personil Ini yang sudah terjalin semenjak kehganya dipersatukan oleh Alsyah Adjani, guru musik yang hingga saat Ini menempa minat dan bakat mereka seiak tahun 2019.

Keplawaian 3 anak rema|a ml adalah Nadine, Aurely, dan Zuhra dalam bernyanyi kemudian menimbulkan ide cemerlang. Aisyah Adyam menyatukan Nadine, Aurely, dan Zuhra dalam grup trio yaitu NAZ yang resmi terbentuk semenjak 25 Desember 2020.

Baca Juga:  Acer Luncurkan #Swiftcandoit dan Kolaborasi dengan Andien dalam Film Pendek

Berbekal semangat yang tinggi dan bakat dari meraka masmg-masing, serta garapan lagu. lagu yang indah telah dls apkan pula oleh Aisyah Adyani yang diharapkan mampu meramalkan belannka musik Indonesia disaat pandemi lnl dengan suguhan harmonlsasi yang cannk.

Hal ini mereka lakukan untuk menunjukkan bahwa anak anak yang saat lnl merasa terkurung dapat melakukan kegiataan yang posin dan menjadi kebanggaan untuk orang tua meraka dan menginspirasi anak anak Indonesia saat pandemi mi.

Setelah melewati berbagai proses yang cukup Panjang dan tidak mudah untuk mereka,

Tiga gadis rema|a itu dalam group Tro NAZ, mengeluarkan single terbarunya dengan lagunya yang berjudul ”oh Bintangku“.

Baca Juga:  Personal Branding, Strategi Untuk Fresh Graduate Berhasil di Dunia Kerja

lagu yang cukup unlk yang menceritakan tentang betapa kita harus bersyukur dengan kemdahan alam. Tapi tunggu, tidak hanya 1 lagu, melainkan 2 lagu dengan lagu keduanya berjudul “Lagu Pagi’.

Lagu yang sangat ceria untuk mengajak temanteman dimasa pandemi untuk tetap selalu posmf dalam mengawali hari harlnya dan selalu cena. Di lagu kedua ini mo NAZ menguak seorang penyanyi culik yang tidak lain adalah adik dari Nadine, bernama Aisha Arhadira Norman.

Pandemi yang melanda bagi anak anak remaja saat ini trio NAZ menginsipraslkan anak anak Indonesia untuk dapat mencari peluang yang dapat merealisas:kan bakat mereka yang menjadi prestasl tersendiri bagi meraka. HERS/S1

 

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *