Kenal Lebih Jauh dengan NAZ Yuk

  • Bagikan
IMG 20210712 WA0045
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM-Tiga remaja cantik yang tergabung dalm Trio NAZ tampil mempesona dalam acara launching dan konferensi pers virtual Bintngku Senin, 12 Juli 2021.

Suara, gaya dan lagu – lagu mereka kereeen. Wajar dong karena mereka memiliki seabreg prestasi.

DomaiNesia

Yuk kita kenalan lebih jauh dengan 3 personal NAZ.

NADINE

IMG 20210712 WA0000

Nadine Zhafira Norman, perempuan berdarah Aceh – Jawa yang kerap disapa Nadine adalah dara kelahiran Jakarta, 1 April 2009. Nadine adalah sosok yang tenang dan lembut. Ia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara. Sejak usia 4 tahun, Nadine telah diperkenalkan pada dunia musik.

Saat ia berumur 7 tahun, ia mulai tertarik untuk menekuni dunia tarik suara. Walaupun awalnya Nadine adalah pribadi yang pemalu, namun menekuni dunia musik mengajarkannya untuk terus berkembang menjadi seorang pemberani yang berprestasi.

Nadine tidak ragu lagi dalam mencoba panggung musik. Hal ini memberikan kesempatan Nadine untuk meraih Juara I Tiktok Competition Unity School ‘Ganity 2020’, Juara V Piala Walikota Lomba Vokal BazNas DKI 2020, dan Juara IV Piala Gubernur Lomba Vocal Baznas DKI 2020.

Baca Juga:  Bagikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat, Cadbury Ajak Masyarakat Indonesia untuk Berbagi dari Hati

 

BACA  JUGA: NAZ: Cerita Anak Anak Bberprestasi di Saat Pandemi

Selain menyanyi, Nadine menyukai kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kreativitas seperti melukis, maupun melakukan art and craft, kegemaran Nadine lainnya adalah membaca buku, hal ini sangat berguna bagi Nadine dimasa pertumbuhannya yang masih sangat muda.

AURELY

IMG 20210712 WA0001

 

Aurely Meisya Airany, yang akrab disapa Aurely adalah anak perempuan sulung dari 2 bersaudara. Remaja kelahiran Jakarta, 8 Mei 2008 ini mahir sekali dalam berekspresi. Pribadinya yang easy-going membuat Aurely mudah berkawan.

Perempuan berdarah Jawa – Makassar ini menekuni seni vokal sejak usia 6 tahun. Sosok penyanyi yang menginspirasi Aurely adalah Taylor Swift dan Katy Perry. Dara satu ini kerap mengikuti perkembangan era mereka sebagai salah satu motifasi mereka dalam berkarya.

Baca Juga:  HUT ke 5, LINE TODAY Gelar Webinar dan Berbagai Kompetisi

Dengan kecintaan Aurely dalam dunia tarik suara, maka Aurely rajin mengikuti ajang perhelatan seni vokal yang membuahkan segudang prestasinya. Disamping kegemarannya dalam bernyanyi, Aurely juga suka sekali menari. Berikut ini adalah beberapa prestasi yang berhasil Aurely raih menjadi kebanggan bagi orangtuanya ;

Juara II Singing Competition FLS2N Jakarta Timur tahun 2019.

Juara IV Lomba Vocal Piala Walikota Jakarta Timur Baznas DKI tahun 2020.

Juara III Solo Vocal ALPUS CUP tahun 2021

Dan yang terkini adalah Juara 1 Solo Vocal Kartini’s Day SMPN 20 tahun 2021.

ZUHRA

 

IMG 20210712 WA0002

Nakiza Zuhra Mahendra atau yang biasa dipanggil Zuhra, kelahiran Jakarta, 2 November 2009. ZUHRA merupakan putri pertama dari tiga bersaudara yang berdarah Melayu-Sunda.

Baca Juga:  Nonton Circus On Ice Akhir Tahun di Trans Studio Bandung

Hobby Zuhra yang suka sekali bernyanyi sejak kecil dan mulai menekuni olah vokalnya sejak umur 7 tahun. Salah satu inspirasi terbesar Zuhra dalam dunia musik adalah sang nenek yang merupakan penyanyi lawas Indonesia: Fenty Effendie.

Darah seninya neneknya  menurun dari sang datuk, aktor senior Indonesia Alm. Kaharuddin Sjah. Selain ketekunannya dalam bernyanyi, Zuhra juga memiliki hobi menari.

Zuhra memiliki kepribadian yang ceria dan penuh semangat layknya anak anak saat ini. Zuhra berani dalam menunjukkan keunggulannya pada panggung ajang unjuk bakat, sehingga membuahkan banyak prestasi.

Salah satu prestasinya yaitu Juara ke Tiga Mayoret Kids Band Festival X-2015 Tingkat Nasional, dan yang cukup terkini adalah terpilihnya Zuhra menjadi bagian dari Team Marcel dalam The Voice Kids Season 4, hingga tahap Battle Round. HERS/S1

 

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *