TP Link Hadirkan 4 Produk Jaringan dan Keamanan Canggih

  • Bagikan
P 20191126 140812 scaled
Cloud Hosting Indonesia

JAKARTA.SRIBERNEWS–TP-Link, perusahaan penyedia dunia untuk perangkat jaringan dan aksesoris terpercaya, memperkenalkan 4 produk baru di Jakata, Selasa (26/11/2019).

Keempat produk tersebut adalah Deco E4 perangkat solusi jaringan Wi-Fi mesh,), Tapo C200 (kamera keamanan untuk rumah), CPE605 ( access point yang dapat membantu orang-orang yang bermukim di wilayah yang sulit dijangkau sinyal internet), dan TL-SF1008P (switch ramah lingkungan yang memudahkan penggunanya berbagi jaringan internet ke beberapa device dengan hasil koneksi yang lebih stabil.).

DomaiNesia

Marketing Manager TP-Link Indonesia, Biko Yoshia, menjelaskan empat produk yang diluncurkan TP-Link tahun ini dibuat sesuai kebutuhan dan diharapkan menjadi solusi yang tepat bagi setiap masalah jaringan dan keamanan yang sering muncul di masyarakat. Mulai dari system Wi-Fi mesh yang memecahkan masalah untuk ruang yang tidak dijangkau sinyal Wi-Fi hingga kamera keamanan yang mampu menangkap gerakan dan gambar dengan kualitas baik sekalipun di ruang gelap gulita.

Baca Juga:  Milad Pertama Relawan Siaga, Sandiaga Ajak Milenial Jadi Pahlawan Kemanusiaan

“Selain menciptakan produk-produk yang dapat mendukung kegiatan banyak orang, kami juga memberikan edukasi tentang cara-cara memanfaatkan teknologi, termasuk bagaimana cara menggunakan produk TP-Link sehingga tidak terjadi kendala ke depan,” kata Biko.

Masyarakat tentu tidak perlu khawatir akan mendapati masalah dalam memanfaatkan teknologi karena TP-Link memiliki produk-produk yang bisa diandalkan.

Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li, mengatakan perusahaan tidak hanya memikirkan bagaimana pentingnya berinovasi, tapi juga memikirkan produk yang diciptakan tersebut memiliki fungsi dan manfaat untuk banyak orang sehingga menjadi solusi yang dapat diandalkan.

“Di zaman yang serba canggih ini setiap orang memiliki berbagai permasalahan, memiliki keinginan untuk hidup yang lebih baik, lebih aman, dan praktis,” kata Sterling.

Baca Juga:  MPR-KSPI Kritik Kedatangan WNA China

Semua itu tak lepas dari dukungan perangkat berteknologi andal yang bisa memecahkan setiap persoalan sehari-hari.

Sebab itu pihaknya menciptakan banyak produk seperti Wi-Fi router, adapter, repeater, switch, access point, bahkan sampai power bank di mana masing-masing produk ini adalah yang selalu dicari dan dibutuhkan oleh para pengguna internet. RAG

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan