Rocky Gerung: Banjir Jadi Alat Politik Balas Dendam Terhadap Anies

  • Bagikan
rocky gerung68
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS–Pngamat politik Rocky Gerung mengatakan banjir di DKI Jakarta, dijadikan buzzer untuk melampiaskan dendam menyerang Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan.

Menurut RG, anggapan buzzer banjir paling parah itu terjadi sekarang di jaman Anies, merupakan kesalahan dan melebih-lebihkan, karena banjir juga terjadi para era pemimpin sebelumnya.
Bahkan, saat SBY menjadi Presiden dan Jokowi menjadi Gubernur DKI, banjir sempat masuk ke dalam Istana Negara, tanggul Sultan Agung jebol, sehingga presiden dan gubernur turun langsung ke lapangan.
“Banjir yang paling parah pernah di alami ketika, banjir sampai ke Istana Negara, pada akhirnya presiden pada saat itu turun tangan, bukan presiden Jokowi, melainkan presiden SBY dan pada saat itu presiden Jokowi menjadi Gubernur DKI,” ujar RG dalam video Youtube yang diunggah akun @rockygerungofficial pada Minggu, 21 Februari 2021.
Politik balas dendam sedang dilakukan para buzzer, untuk menyerang gubernur Anies Baswedan yang bertepatan momennya dengan musibah banjir kali ini.

DomaiNesia

Padahal sebenarnya, banjir kali ini juga adalah salah satu tanggung jawab Presiden Jokowi. Hal tersebut berkaitan juga dengan janji presiden yang pernah mengatakan, bahwa ketika nanti ketika Jokowi naik sebagai presiden, ia bakal bisa mengatasi persoalan banjir di Jakarta.

Baca Juga:  Flix Cinema Hadir di Mall of Indonesia

“Nah sekarang sudah 2 periode, sepertinya dia akan tunggu periode ketiga untuk bereskan banjir ibu kota,”ujarnya.
Rocky sangat menyayangkan sikap yang hanya terdapat saling salah menyalahkan dan saling mengukur siapa yang paling buruk menangani Jakarta. DBS/S2

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan