KNPI Yang Benar Mampu Hadirkan Akbar dan Para Ketua DPD

  • Bagikan
Peluncuran bis operasional KNPI untuk rakyat di hotel Sahid, Jakarta, 10 Juni 2021 malam
Peluncuran bis operasional KNPI untuk rakyat di hotel Sahid, Jakarta, 10 Juni 2021 malam
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM– Ketua Umum DPP KNPI  periode 1999 – 2002 Dr H Adhiyaksa Dault SH mengatakan untuk membuktikan konsolidasi KNPI yang benar adalah dengan kemampuan menghadirkan Dr H Akbar Tanjung (mantan Ketua umum dan pendiri KNPI) dan banyak dihadiri DPD (Dewan Pimpinan Daerah) KNPI.

“Kondisi Haris Pertama yang memimpin Ketua umum DPP KNPI saat ini sama dengan kondisi zaman saya, tanpa adanya anggarandari Pemerintah ” Cahyo Kumolo” namun terus jalan,” kata Ahiyaksa saat diskusi / halal bilhalal sekaligus pemberian santunan kepada 100 yatim piatu dan peluncuran bis operasional KNPI untuk rakyat di hotel Sahid, Jakarta, Kamis, 10 Juni 2021 malam.

DomaiNesia

Kegiatan ini dihadiri para mantan pimpinan Nasional KNPI seperti Dr Akbar Tanjung, Idrus Marham, Ahmad Dolly Kurnia, Jumhur Hidayat, Rayhan (PB HMI Dipo), dengan tausyiah Ustad Dasat Latif.

Baca Juga:  Front Anti Komunis Dideklarasikan

Menurut dia, selama 12 tahun dia berproses menjadi pengurus KNPI dan relatif stabil hanya berharap ridha lilahi taala. Saat dia memimpin KNPI itu, Harus Pratama, yang saat itu memimin LSM Kamerad juga sempat mendemo dia sebagai Menpora RI.

Dia mengingatkan agar setiap orang jangan meraih suatu jabatan dengan cara pragmatis dan sangat riskan tumbang. Bahkan sangat konyol bila kalah suara membuat organisasi tandingan menjilat ke pemerintah dan memanipulasi persatuan.

“Karakter OKP daerah harus selektif, prinsip benar, netral, jangan hanya bermodal stempel dan kop surat di tasnya agar bisa mewujudkan legalitas Markas DPP KNPI fungsional dipimpin Haris Pertama,” kata mantan Pengurus HMI MPO Rambu (Rayon Kecamatan Setiabudi) Jakarta,ini.

Baca Juga:  TikTok Ajak Kreator Berbagi Konten Edukasi dalam Kompetisi #TikTokPintar

KetuaUmum KNPI Haris Pertama Priode 2018 – 2021 berikrar dengan makin banyaknya dukungan kader muda RI Insyalah kita maju terus, setia pada aturan, menyatukan KNPI , mewarisi, bukan menghabisi. MAHDI/S1

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *