Pleidoi Habib Rizieq: Diaz Hendropriyono Terlibat dalam Pembantaian 6 Laskar FPI

  • Bagikan
HRS dan menantunya
Habib Rizieq Shibab bersama menantunya Irfan Alayidrus, dan putrinya Syarifah Najwa Shihab
Cloud Hosting Indonesia

SRIBERNEWS.COM–Habib Rizieq Shihab (HRS) menyebutkanputra mantan Ketua BIN AM Hendropriyono, Diaz Hendropriyono, terlibat dalam kasus pembunuhan pengawalnya 6 Laskar Front Pemebla islam (FPI).

HaRS menyebutkan hal tersebut dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Kamis, 10 juni 2021.
HRS mengungkapkan soal penembakan 6 anggota laskar FPI yang mengawalnya hingga akhirnya tewas. Habib Rizieq menyebut Diaz Hendropriyono berada di balik penembakan 6 laskar itu.

DomaiNesia

“Apalagi saat pertama kali saya ditahan dalam kasus kerumunan Petamburan, pada tanggal 12 Desember 2020 salah satu Staf Presiden Bidang Intelijen Diaz Hendropriyono yang diduga kuat terlibat dalam pembantaian 6 laskar pengawal saya pada tanggal 7 Desember 2020, langsung memposting pesan singkat dalam akun Instagram dan Twitter resminya dengan bunyi ‘Sampai Ketemu di 2026’,” kata HRS.

Baca Juga:  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

“Ini isyarat jelas tentang rencana mengkandangkan saya untuk waktu yang lama.Diaz sebagaimana ayahnya AM Hendropriyono masih belum puas dengan pembantaian 6 laskar pengawal saya, sehingga masih terus mengejar agar saya dihukum berat,”lanjutnyanya.

HRS dituntut Jaksa Penuntut Umum dengan untutan 6 tahun penjara. Menurut dia, upaya jaksa menuntutnya penjara 6 tahun merupakan upaya jahat. DBS/S2

DomaiNesia
OkeStore Theme
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *